3 Penerbangan Lion Air di Cengkareng Delay, Penumpang Menumpuk

Alreinamedia.com, Jakarta – Tiga penerbangan Lion Air di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, delay dan meAMuat penumpang menumpuk. Hingga saat ini para penumpang masih banyak yang bertahan di Terminal 1.

“Terkonfirmasi dari customer menghubungi kami, bahwa benar perihal terjadi delay, GT Lion Air,” ungkap petugas Angkasa Pura II, Dana saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (2/4) pukul 23.30 WIB.

Dana menyatakan para penumpang yang keberangkatannya dengan Lion Air mengalami delay itu meminta salah seorang di antara mereka untuk menghubungi pihak AP II. Namun AP II belum bisa menjelaskan rute penerbangan mana saja yang mengalami delay.

“Yang menghubungi kami satu orang tapi menyatakan perwakilan dari penumpang di sana di terminal 1. Tadi menghubungi kami kurang lebih jam 22.10 WIB,” jelas Dana.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Pelaksanan Pelayanan Program Jkk Dan Jht Dengan Mitra Perbankan Dan Trauma Center

“Saat ini kami sedang meminta data dari Lion soal penerbangan yang delay itu,” lanjutnya.

Dana memastikan bahwa memang ada penumpukan penumpang. Pihak AP II sudah ada yang berada di lokasi namun sesuai dengan aturan, soal masalah jadwal penerbangan itu merupakan kewenangan dari pihak maskapai.

“Si penumpang menyatakan bahwa terjadi penumpukan penumpang. Dari pihak pax sudah menelepon mengatakan bahwa terjadi delay di 3 penerbangan,” terang Dana.

Sementara itu, pihak Lion Air sendiri belum bisa dimintai keterangan terkait permasalahan ini. Manajer Lion Air Andy M Saladin tidak bisa dihubungi saat detikcom mencoba untuk mengkonfirmasi, Minggu (2/4) malam.(AM/detik)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU