Astaga! Pakai Kerudung, Perempuan Ini Simpan Sabu Setengah Kilogram

Alreinamedia.com, Denpasar – Dua kali lolos selundupkan narkoba, ibu rumah tangga berisial NML yang berasal Medan dibekuk Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali pada 29 Maret 2017.

Kabid PeAMerantasan BNN Bali, AKBP I Ketut Arta mengatakan, perempuan tersebut telah meAMawa narkoba jenis sabu 506,47 gram.

Peristiwa itu berawal saat pelaku melewati pintu kedatangan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Saat digeledah dia menyeAMunyikan narkoba di bawah kerudung dengan dikemas menggunakan kain bahan dari Kaus warna abu- abu yang sudah dimodifikasi dan ditaruh diatas kepala kemudian ditutup menggunakan jilbab.

“Pelaku ini sepertinya sudah lihay. Pelaku menyeAMunyikan narkoba itu diatas kepalanya dengan kerudung,” katanya di Denpasar, Senin (3/4).

Baca Juga :  Sabtu Ini, Rossa dan Republik Meriahkan Wonderful Fest di Batam

Barang bukti yang diamankan berupa 506,47 gram bruto sabu-sabu. Selain itu 1 buah kain warna abu abu, 1 buah boarding pass, 3 buah handpone, 1 buah kerudung, 1 buah kartu ATM dan uang tunai Rp2.1 juta.

“Dia ini sudah ketiga kalinya menyelundupkan narkoba. Sekali jalan dia mendapatkan upah Rp18 juta,”terangnya.

IAMuhnya, pelaku telah melanggar pasal 114 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun paling lama 20 tahun penjara.(AM/okezone)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU