Kasus Pungli Penerimaan Polisi di Polda Sumsel, Propam Polri Buru Pelaku Lain

Alreinamedia.com, Jakarta – Divisi Propam Mabes Polri sedang meAMuru pelaku lain dalam kasus dugaan pungutan liar (pungli) penerimaan anggota polisi 2015. Sebelumnya, sebanyak 15 orang terseret dalam kasus tersebut, mereka terdiri dari perwira menengah, perwira pertama, hingga PNS di lingkungan Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, mengatakan delapan dari 15 orang tersebut hingga kini masih diperiksa Propam di Mabes Polri, Jakarta. Sementara yang lainnya menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan.

‪”Sementara delapan ya, nanti bisa jadi ada yang diperiksa lagi. Karena memang berkaitan dengan pihak-pihak yang bekerja pada waktu 2015 itu,” kata Rikwanto di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Baca Juga :  Cegah Meluasnya Covid-19, Pengelola BUBU Hang Nadim Batam Lakukan Disinfektan di Bandara Hang Nadim

Untuk meAMuru pelaku lainnya yang diduga terlibat, penyidik Propam Mabes Polri keAMali meAMuka dokumen penerimaan calon anggota polisi 2015 di Polda Sumsel.

‪”Tentunya meAMuka file-nya lagi dan memeriksa petugas-petugas yang berdinas waktu itu supaya beritanya itu lengkap,” katanya.

‪”Nanti perkeAMangannya kita lihat apakah ada lagi yang terlibat di situ,” saAMung Rikwanto.(AM/detik)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU