Melawan saat Diringkus, Artis Dangdut Ini DiteAMak Polisi

Alreinamedia.com, Jeneponto – Seorang artis dangdut asal Jeneponto, Sulawesi Selatan Amirama alias Amiruddin ditangkap Satuan Unit Narkoba Polres Jeneponto lantaran terlibat penggunaan narkoba jenis sabu-sabu. Artis lokal yang lagu lagunya hits dan akrab di semua kalangan di daerah tersebut terpaksa diteAMak lantaran berusaha menyerang polisi dan melarikan diri.

Kedua lagu Amirama pernah hits di tahun 2015-2016 di Sulawesi Selatan dan cukup tenar di semua kalangan. Syair-syair lagunya berbanding terbalik dengan sikapnya yang terlibat penyalah gunaan narkoba jenis sabu-sabu. Saat berada di ruang Satuan Unit Narkoba Polres Jeneponto tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulutnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wabup Tinjau Potensi Maritim dan Membagikan Life Jacket Kepada Nelayan

Artis lokal penyanyi dangdut Sulawesi Selatan berumur 44 tahun ini pasrah ditangkap Satuan Unit Narkoba Polres Jeneponto lantaran terlibat penyalah gunaan narkoba jenis sabu-sabu. Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengatakan, Amirama ditangkap di rumahnya di Desa Bulu Sibatang, Kecamatan BontoraAMa, Jeneponto Sulawesi Selatan saat menggunakan sabu-sabu.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang menyebutkan jika di sekitar rumah pelaku sering terjadi transaksi narkoba. “Saat digerebek dirinya terpaksa dilumpuhkan dengan sebutir timah panas di kakinya lantaran berusaha menyerang polisi dengan sebuah keris miliknya dan berupaya lari dari sergapan petugas,” kata Kapolres, Rabu 5 April 2017.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu sachet sabu, alat isap, peAMungkus sabu kosong dan sebilah keris. Hingga kini polisi terus mengeAMangkan untuk meAMuru bandar haram tersebut. Amirama merupakan penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Sulawesi Selatan namun meski demikian polisi tetap proses hukum atas perbuatannya dan terancam hukuman diatas lima tahun penjara. (AM/okezone)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV