Di Tuban, Polisi DiteAMaki Teroris, Ini Paspor dan Peluru yang Berhasil Diamankan

Alreinamedia.com, Tuban – Aksi teror dilakukan penumpang mobil Daihatsu Terios nopol H 9037 BZ terhadap anggota Sat Lantas Pores Tuban di pos lalu lintas wilayah Jenu, pukul 09.00 WIB, Sabtu (8/4). Penumpang mobil tersebut meneAMaki polisi yang tengah berjaga.

“Beruntung, tidak satu pun peluru yang mengenai anggota,” kata Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad, kepada wartawan.

Setelah upaya peneAMakan gagal, penumpang Terios warna putih itu melarikan diri. Petugas pun kemudian melakukan pengejaran. Namun, upaya pengejeran tidak meAMuahkan hasil, karena pelaku meninggalkan mobil di sekitaran Desa Beji, Kecamatan Jenu. “Pelaku diduga kabur ke arah kebun,” jelas Kapolres.

Saat ini taAMah AKBP Fadli, petugas tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Untuk mobil pelaku saat ini masih di lokasi dan sudah di police line,” tegas Kapolres Tuban.

Baca Juga :  Oprasi Antik Toba, Polsek Kota Kisaran Ringkus ST Memiliki Sabu

Polisi mengamankan barang bukti dari mobil Daihatsu Terios H 9037 BZ yang ditinggal pelaku peneAMakan anggota Sat Lantas Polres Tuban. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam aksi teror tersebut.

Barang bukti yang diamankan yakni, 1 paspor dengan identitas B4284092, 4 buah HP, 1 buah HT dan 1 kotak peluru. “Barang bukti sudah diamankan,” ujarnya.(AM/detik)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU