Pria yang Diamankan Densus 88 di Bandara Juanda Merupakan Anggota DPRD Pasuruan

Alreinamedia.com, Surabaya – Seorang pria yang diamankan Detasemen Khusus 88 Antiteror di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu, merupakan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2014-2019.

“Iya benar, yang bersangkutan adalah anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jawa Timur Irwan Setiawan ketika dikonfirmasi di Surabaya, Minggu.

Bacaan Lainnya

Pria tersebut berinisial MNU yang diamankan usai menumpang pesawat dari Kuala Lumpur di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Baca Juga :  Tuti Dieksekusi, DPR Dorong Evaluasi Pengiriman TKI ke Saudi

Oleh polisi, MNU langsung dibawa ke Markas Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan dan belum diketahui secara pasti perihal dibawanya pria asal Bangil tersebut.

Kapolres Pasuruan AKBP Aldian ketika dikonfirmasi melalui pesan di ponselnya juga meAMenarkan diamankannya anggota dewan tersebut dan dibawa ke Polda Jatim.

“Benar, dia asal Pasuruan. Semua informasi silakan ke Polda Jatim karena bukan kapasitas Polres,” ucapnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera mengatakan polisi saat ini masih memeriksa orang yang dicurigai tersebut dan diamankan setelah melewati “counter” imigrasi serta pemeriksaan barang bea cukai bandara.

Berdasarkan penelusuran di sejumlah laman, MNU terpilih menjadi wakil rakyat mewakili daerah pemilihan IV yang kesehariannya anggota Komisi IV dari fraksi gabungan (PPP-PKS-Hanura).

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Kepri Berhasil Amankan Tindak Pidana Perdagangan Orang

antara

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV