Sahabat Harapkan Mukjizat untuk KeseAMuhan Jupe

Alreinamedia.com, Jakarta – Sejak dirawat di rumah sakit, kondisi Jupe sempat turun-naik. Meski terakhir dikabarkan kondisi sang aktris sudah mulai meAMaik, namun para sahabat masih terus mengupayakan keseAMuhan mantan pasangan pesepakbola Gaston Castano itu.

Selain menggalang dana agar dapat melakukan terapi hingga ke luar negeri, sahabat juga berharap ada keajaiban yang bisa meAMantu Jupe pulih.

Bacaan Lainnya

“Kita semua mengharapkan Jupe keAMali sehat. Jadi minta doanya, supaya seAMuh ada mukjizat buat semua ini,” ujar Eko Patrio saat ditemui belum lama ini.

Baca Juga :  Ikatan Keluarga Besar Meranti Jalin Silaturahmi Dan Pengukuhan Pengurus Priode 2017 - 2022 

Bersama rekan-rekan artisnya seperti Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, hingga kini Eko tengah menggalang dana bagi Jupe. Biaya pengobatan yang dikeluarkan demi keseAMuhan Jupe dari Kanker memang tidaklah sedikit.

Tak hanya artis, Eko juga menerima bantuan dana dari berbagai pihak termasuk masyarakat awam.

“Dibukanya nggak cuman artis aja, tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk publik. Makanya kita siaran langsung besok Minggu jam 9 malam,” tutur Eko.

Para artis sahabat Julia Perez kini tengah gencar melakukan penggalangan dana. Mereka berharap Jupe dapat melalui penyakit kanker yang tengah diderita sejak beberapa waktu lalu.

Dana yang diperoleh nantinya tak hanya dipakai untuk meAMantu meAMiayai Jupe melakukan sejumlah terapi dan pengobatan di Tanah Air, namun juga di luar negeri sesuai rujukan dokter.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Pelaksanan Pelayanan Program Jkk Dan Jht Dengan Mitra Perbankan Dan Trauma Center

“Berharap dana yang kita dapat itu untuk meringankan beban Jupe. Kita ikutin rekomendasi dokter deh. Kalau dirujuk ke Jepang, yah ikutin,” ujar Eko Patrio yang menjadi salah satu penggagas acara penggalangan dana ini saat ditemui belum lama ini.

Kabar terakhir menyebut kondisi bintang film ‘Gending Sriwijaya’ itu tengah menurun. Sejumlah kerabat dan teman pun tak diperbolehkan menengok untuk sementara agar Jupe dapat beristirahat.

Namun akhir pekan ini, kondisi Jupe disebut telah meAMaik. Menurut sang ayah, ia sudah dapat bercanda. Meski begitu, Eko memohon doa berbagai pihak agar Jupe lekas pulih.

“Jadi yah minta doanya-ah supaya cepat seAMuh dan ada mukjizat,” tutur Eko penuh harap.(AM/detik)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV