Gatras Batam Tetap Akan Menolak Kenaikkan Tarif Listrik.

Batam, pd tgl (16/05) Tadi saya ikut berorasi menyampaikan aspirasi masyarakat batam dan sungguh di sayang kan statement gubernur di media cetak pagi ini bahwa tarip listrik tetap tdk bisa di turun kan,

Bacaan Lainnya

Karena tarif listrik ini sudah naik masyarakat batam kecewa untuk toleransi turun nya tarif listrik tidak ada sama sekali. dalam hal ini saya menilai gubernur sangat tidak pro rakyat, justru gubernur kepri lebih berpihak pada kepentingan Kafitalis, mana janji2 kompanye nya saat pilkada? Bila dia butuh suara dia akan mengemis mencari dukungan pada masyarakat bawah namun saat dia sudah duduk jadi pemimpin dia lupa sama rakyat. Ini contoh pemimpin yg tidak amanah dia juga berjanji menurun kan TDL tapi dia tdk menunaikan nya berarti dia gubernur yg munafik.

Baca Juga :  Audiensi dan Silahturahmi Kapolda Kepri Bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengda Kepri

Sesuai pembicaraan gubernur akan dapat membantu atas kenaikkan listrik bisa di akomodir dan tidak ada lagi kenaikkan tarif listrik. Ternyata gubernur tidak dapat mendukung atas kenaikkan tarif listrik, warga masyarakat batam sudah sangat kecewa, janji gubernur ternyata tidak di tepati.

Ujar nya ketua gatras aedy walaupun TDL tidak bisa turun, akan tetap berusaha dan mendukung warga masyarakat batam. Karena sudah resah masyarakat batam atas kenaikkan tarif listrik ini, bright pln tidak akan menurunkan tarif listrik saya tetap turun untuk dukungan masyarakat batam tolak nya kenaikkan tarif listrik.

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar