Mempererat Silatuhrami Antara Sesama Insan Bpjs Ketenagakerjaan & Buka Bersama Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Batam, Rangkaian acara buka puasa bersama Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan Batam Mangasi Sormin.SH.MM, beserta insan BPJS ketenagakerjaan berjalan dengan baik untuk merajut silaturrahmi sekaligus memberikan rasa cinta yang sangat dalam menjalani kehidupan dengan damai sehingga terjalin hubungan antara kepala kantor dan pegawai yang harmonis.

Buka puasa bersama dalam menjalani rangkaian acara tersebut sebagai pembuka pembacaan ayat suci Alquran oleh Nasir.D,siraman rohani dan pandangan hidup oleh ustadz Resdim Efendi.Panitia pelaksana kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama turut hadir pendeta J.Situmorang.STH.

Indahnya hidup bersama dalam kerukunan umat beragama yang sangat penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama pada saat momen yang tepat ini.

Baca Juga :  Kepala BP Batam Sambut dengan Tangan Terbuka Investor Singapura untuk Ekspansi Investasinya di Batam

Buka bersama dalam kerukunan antar umat beragama sudah terjalin di Indonesia bukan hal yang tabu lagi, karena UU sudah mengatur,indahnya kebersamaan dan saling hormat menghormati.

Agenda dan momen yang tepat ini pelepasan karyawan BPJS  ketenagakerjaan dan mutasi ke Jakarta, ke Batam Nagoya dan ke Duri provinsi Riau.

Agus Fadillah menjabat sebagai manager pemasaran anak perusahaan PT.Bijak.Murni.Sitanggang, sebagai staf keuangan ke Nagoya Cabang BPJS Nagoya. Yuli di promosikan sebagai menjadi Kabid pelayanan kantor cabang di kabupaten Rengat provinsi Riau.

Harapan kepala kantor pada awak media dengan agenda buka puasa bersama yg dilaksanakan pada tgl (29/05/17) di hotel Fame kec.Sagulung. BPJS melayani costumer dengan baik bekerja keras dan penuh semangat, karena bekerja juga adalah sebagian dari ibadah.

Baca Juga :  Berdalih Menghibahkan KSB PT. Prima Makmur Batam Peras Dan Tipu Konsumen

Harmonisasi adalah indah untuk diperlihatkan dengan baik pada masyarakat secara nasional dari Sabang sampai Merauke.(Ramadhan Nasution)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU

Komentar