Rapat Koordinasi Pelaksanan Pelayanan Program Jkk Dan Jht Dengan Mitra Perbankan Dan Trauma Center

Rapat koordinasi pelaksanaan pelayanan program dengan bank dan buka puasa bersama di hotel harris batam centre pada tgl (12/06).

Mangasi sormin SH, MM Selaku kepala cabang bpjs ketenagakerjaan sekupang mengatakan bahwa Bersinergi adanya kerjasama yang baik beberapa bank, cukup bagus dengan orang bank juga telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama dari pemerintah kota batam bisa dapat mengenal bpjs ketenagakerjaan, salah satu kawan-kawan bank yang mengajukan e-klaim, tetapi e-klaim tidak ada bpjs ketenagakerjaan itu keseharian sesuai dengan aturan nya supaya untuk memudahkan pelayanan.

Yang disetujui untuk kerjasama oleh perbankan ada 7, tapi yang hadir diacara bpjs ketenagakerjaan ada 3 perbankan dari bank Mandiri, BNI, BTN udah buka SPO sudah setahun yang lalu dalam bekerjasama ini.

Baca Juga :  '' Frontline People Honda '' Berikan Yang Terbaik Dengan Sepenuh Hati

Itu memudahkan untuk para perserta seperti nya rame jadi buka layanan untuk bank dan tidak ngantri dikantor bpjs ketenagakerjaan. Dari bank ini sangat mematuhi dan mengerti mengenai bpjs ketenagakerjaan, semua syarat telah dipenuhi dengan layanan bpjs ketenagakerjaan. Cukup bagus dari bank ini untuk kerjasama buat kita, bisa mengetahui tentang bpjs ketenagakerjaan.

Ujar nya mangasi sormin menerangkan kepada perbankan mengenai salah satu pelanggan tindakkan kriminal dari bpjs ketenagakerjaan untuk membantu saudara nya meklaimkan bpjs ketenagakerjaan, tapi ktp nya berbeda cuman nama nya sama telah memproseskan pendataan klaim. Tapi kita introgasikan mengenai ktp si pelanggan salah satu dari bpjs ketenagakerjaan, hanya mengenai ktp berbeda.

Baca Juga :  KAL Pulau Bungaran Perkuat Jajaran Lantamal IV

Si pelanggan salah satu bpjs ketenagakerjaan kita telah menjawabkan itu adek saya, adek saya lagi diluar jadi saya bantu aja klaim aja. Singkat cerita telah ditelusuri lebih lanjut, ternyata pemalsuan ktp. Salah satu pelanggan kita bpjs ketenagakerjaan bawa ke kantor polisi sekupang. Pihak yang berwajib yang menangani kriminal seperti ini.

Kedepannya untuk adanya dari bank bisa kerjasama yang baik bisa mematuhi, memahami tentang bpjs ketenagakerjaan, dapat mengetahui syarat2 apa aja untuk memproseskan klaim bpjs ketenagakerjaan supaya dapat menghindari ada nya kriminalitas di kota batam ini. Hanya dari bank bisa menerangkan pelanggan bank mengenai tentang bjps ketenagakerjaan ini untuk selanjutnya. (Toni. S).

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU

Komentar