Amien Rais Bertemu Rizieq Shihab di Arab Saudi, Ada Pesan Khusus

Mantan Ketua MPR RI Amien Rais sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Mantan Ketua Umum DPP PAN itu pun menyempatkan diri bertemu tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, terlihat Amien Rais sedang berpose bersama Rizieq di dalam kamar hotel. Pada foto lainnya, terlihat juga putra Amien, Hanafi Rais, ikut berpose bersama sang ayah dan Rizieq Shihab.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pesawat Lion Air yang Jatuh Diduga Sewaan dari China

“Iya. (Itu foto) kemarin sore (Rabu 14 Juni), di salah satu hotel dekat Masjidil Haram,” ungkap orang dekat Amien Rais, Drajad Wibowo, saat dikonfirmasiLiputan6.com, Kamis (15/6/2017).

Mantan Wakil Ketua Umum PAN itu mengungkap, pertemuan dengan Rizieq dilakukan Amien Rais usai melaksanakan ibadah umrah. Sementara, Rizieq sedang menjalankan ibadah umrah dan masih memakai baju ihram saat pertemuan tersebut.

“Cuma silaturrahim biasa saja, karena Habib (Rizieq) mendengar Pak Amien sedang di Masjidil Haram juga. Tidak ada pesan-pesan khusus. Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama, sama ngobrol enteng-entengan,” Drajad menjelaskan.

Sebelumnya, beredar juga foto Rizieq Shihab tampak mengenakan gamis dan serban yang biasa dipakainya sedang duduk bersama sejumlah orang, salah satunya adalah dai kondang asal India, Zakir Naik. Foto itu juga diambil saat Rizieq berada di Arab Saudi.

Baca Juga :  Pansel KPK Sebut Ada Kepentingan di Balik Tudingan Isu LHKPN

“Benar, itu foto kemarin (Selasa 13 Juni) di rumah ulama terkenal Saudi, Syeikh Kholid al Hamody,” ujar pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar