BWP Batam Ajak Panti Asuhan Permate Ngabuburit Sekaligus Lomba Lukis

Alreinamedia, Batam – Bersama puluhan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Permate, Best Western Premier (BWP) Panbil Batam beserta tim dari At1 Production menggelar acara ngabuburit asik pada Sabtu, (17/6/2017). Kegiatan CSR itu bentuk kepedulian management BWP Panbil Batam berbagi kebersamaan.

Creative Director Gunawan menyebutkan, acara buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan ini merupakan kegiatan CSR serentak yang diselenggarakan oleh seluruh hotel Best Western di Indonesia pada tanggal 16 Juni 2017. Di Batam sendiri, acara dilaksanakan pada tanggal 17 Juni karena pada tanggal 16 Juni semua ruangan sudah penuh dipakai untuk berbuka puasa para client dan juga ratusan warga Batam yang masih terus membanjiri hotel sampai dengan minggu lalu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Kota Barelang Melaksanakan Tiga Kegiatan Yang Berbeda Di Kecamatan Sei Beduk

“Kegiatan unik yang diperkenalkan kepada anak-anak berupa lomba lukis keramik (hewan seperti anak anjing dan kelinci & rumah-rumahan). Anak-anak sangat bersemangat memberi warna sesuai dengan imajinasi mereka terhadap objek yang diberikan,” sebut Gunawan,
di Ruang Meeting Hang Tuah hotel Best Western,
Sabtu (17/6/2017).

Pihaknya hanya kasih 5 warna pokok ke anak-anak, yaitu merah, kuning, biru, hitam & putih. Di sini mereka harus menemukan sendiri warna-warna lain dengan mencampurkan warna-warna pokok tersebut. Selain melukis keramik, media lain yang biasa kami gunakan adalah kipas, tas, topeng dan lainnya.

Tak hanya itu, anak-anak diajak untuk lomba memasukkan bola bakset dengan berbagai macam hadiah menarik seperti bingkisan-bingkisan berupa susu dan snack untuk mereka. Dan yang terakhir, sambil mengisi waktu ngabuburit, tim kreatif At1 Production mengajak anak-anak untuk berlomba siapa yang cepat untuk menyusun warna warna yang ada di rubik.

Baca Juga :  DJBC Kepri Amankan Kapal Angkut 3.304 Unit Handphone Ilegal di Perairan Batam

“Mereka terlihat sangat antusias ya dan bersemangat,” katanya.

Selanjutnya acara diteruskan dengan mendengarkan kultum yang dibawakan oleh Ustadz Rahman dan berbuka puasa bersama dengan seluruh Staff Best Western Premier Panbil Batam.

Human Resource Manager Best Western Premier Panbil Batam Adelina menambahkan, pihaknya sangat senang bisa berbagi keceriaan dan berkah Ramadhan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan ini. Keceriaan anak-anak yatim piatu sangat terlihat menikmati dan antusias di setiap kegiatan lomba.

“Semoga ke depan, kami bisa ikut terus berbagi untuk sesama dan ikut mencerdaskan mereka dengan kegiatan-kegiatan kreatif seperti ini.” harapnya. (Erwin)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar