​PERKUMPULAN MARGA TAN DI KOTA BATAM

Alreinamedia – Batam, perkumpulan marga tan ditempat restaurant 933 golden praw bengkong laut, pada tgl (23/06).
Ketua umum perkumpulan marga tan erwin (tan lai yong) mengatakan bahwa marga tan sebetulnya suatu perkumpulan marga besar, saling mempererat hubungan antara marga dan saling mendukung untuk turut partisipasi dalam pembangunan negara Republik Indonesia khususnya di Kota Batam. Jadi tentu saja saya hanya menghimbau supaya warga-warga kita itu harus meningkatkan pendidikan, punya kemampuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan negara kita ini. Perkumpulan Anggota marga tan ada sekitar 850 anggota marga tan termasuk

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Presiden Melepas Ekspor Dengan Kapal MV. CMA CGM TAGE.

Untuk para undangan Yang hadir ada sekitar 1400 undangan termasuk undangan dari luar negeri malaysia, singapore, undangan dari Indonesia seperti dari medan, pontianak, jakarta, pekanbaru, dan dikepri batam, tanjung balai karimun, tanjung pinang. Pada dasarnya tetap kita mempererat hubungan antara marga kita, saling bantu-membantu, saling dukung-mendukung supaya lebih maju marga kita ini. Bahwa kita menyampaikan sama anggota untuk utamakan pendidikan, utamakan pembahuran untuk masuk ke NKRI.
Hubungan marga tan dan marga lain tetap bagus hubungannya dan dijaga hubungannya. Bagaimana pun biar pun itu marga apapun, suku bangsa apapun sesama warga indonesia harus saling mengasihi dan mencintai.

Dari salah satu marga tan ada pesan mengenai NKRI himbauan dari marga tan, Tetap pancasila dalam haluan negara kita dan tetap kita patuh mendukung bangsa kita. Karena kita ini adalah bangsa majemu dan berbagai macam-macam dibangsa kita ini.

Baca Juga :  5 Cara Tepat Mengkritik Atasan di Kantor

Harapan kedepannya, harap marga tan ini kita bisa lebih besar, lebih mempererat persahabatan dan bisa berbaur masuk ke bangsa Indonesia kepada bangsa-bangsa yang lainnya. Jadi kita tetap satu hubungan berbagai suku apapun seperti Jawa, padang, batak dan kemana aja pokoknya kita satu dalam  hubungan di NKRI ini. (Toni. S)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar