Pencucian Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri Dalam Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 71

Alreinamedia.com-Batam, Pada hari Kamis tanggal 05 Juli 2017 sekira pukul 10.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, diruang kerjanya menerangkan Tentang Pencucian Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-71 sebagai berikut :

Bacaan Lainnya

Kegiatan Pencucian Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dalam rangkaian HUT Bhayangkara Polda Kepri dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri pada hari Kamis tanggal 05 Juli 2017 sekira pukul 08.30 wib dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH di hadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Kepri.
Dengan penuh rasa penghormatan kepada Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, Kapolda Kepri membersihkan Pataka Polda Kepri. Kegiatan ini merupakan tradisi Polri dalam menyambut hari Bhayangkara, hal itu memiliki makna memurnikan kembali internalisasi nilai nilai luhur yang tertuang dalam Tribrata.
Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri “Nilai Tribrata itu sangat luar biasa, jika kita mengabdikan nilai-nilai itu, maka itu juga merupakan amal ibadah”. “Manfaatkan ini semua dengan sebaik baiknya, berikan yang terbaik untuk institusi Polri, siapa lagi yang akan membesarkan institusi ini kalau bukan kita sendiri sebagai anggota Polri”. Tugas Polri makin hari semakin berat, sejarah Polri tidak akan pernah lepas dari perjuangan Bangsa Indonesia. Nilai nilai dari pada tribrata tidak akan pernah luntur.
Bahwa kenapa ada Pataka, kenapa juga harus ada pencucian Pataka, satu tahun banyak pekerjaan kita yang belum sesuai dengan nilai-nilai luhur, ini merupakan simbolis bahwa kita harus mencuci hati kita dalam melaksanakan tugas kenegaraan tutup Kabid Humas. (Toni)

Baca Juga :  Hendak ke Malaysia, Lanal Batam Gagalkan Penyelundupan 27 TKI Ilegal

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar