Bersama Bulog, BPJS TK Nagoya Libatkan 278 Peserta RPK

Alreinamedia.com, Batam – Bekerjasama dengan Bulog Sub Divisi Regional (Divre), BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya merangkul kepesertaan Rumah Pangan Kita (RPK) Kota Batam, untuk diberikan pemahaman dan edukasi manfaat layanan program BPJS Ketenagakerjaan yang dilangsungkan pada Selasa (18/7/2017) di ruang Aula Pusat Informasi Haji (PIH) Batam.

Kolaborasi program BPJS TK Nagoya dengan Bulog sub Divre Batam itu melibatkan sebanyak 278 peserta RPK yang telah menjadi peserta program BPJS ketenagakerjaan periode Juni 2017.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Polisi Tembakkan 50 Peluru Hentikan Pelaku Teror London

“Maksud dari kegiatan acara ini adalah mempeluas kepesertaan akuisisi masyarakat kota Batam
dengan tujuan meningkat kesejahteraan masyarakat melalui mekanisme jaminan sosial khususnya di bidang ketenagakerjaan,” ujar Kabid Pemasaran PU Kantor Cabang BPJS TK Nagoya, disela acara, Selasa (18/7/2017) di PIH.

Lanjutnya, untuk materi sosialisasi tidak hanya 4 program unggulan BPJS Ketenagakerjaan JKK, JKM JHT dan JP. Namun juga memberikan sosialisasi mengenai manfaat layanan tambahan kepada peserta yaitu Bantuan Uang Muka Perumahan, Kredit Kepemilikan Rumah dan Renovasi Rumah dan lainnya.

“Semua layanan program itu didapat dan dinikmati untuk peserta,” katanya.

Fauzan menambahkan, pada sosialisasi kali ini akan dilestarikan kepada kelompok usaha atau asosiasi.

Baca Juga :  Prajurit Dan PNS Lantamal IV Laksanakan Uji Pemeriksaan Kesahatan

“Itu kita akan fokuskan kepada kelompok usaha maupun asosiasi yang masih belum mengetahui besarnya manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Bulog Sub Divre Batam Jamaludin, beserta jajaran, Kepala Bidang Pemasaran Penerima Upah (PU) Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ahmad Fauzan dan Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya Ruszian Dedy.

BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya juga menyerahkan Kartu kepesertaan secara simbolis terhadap RKP Kota Batam. (Erwin)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar