Kantor pelayanan Bea dan Cukai Tipe B Batam mengadakan survey kepuasan pengguna jasa 

Alreinamedia, Batam – Survey pengguna jasa yang dilaksanakan di Hotel Novotel, Thn, 2017, dilakukan sesuai Surat Direktur Kepatuhan Internal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai nomor S-300/BC.08/2017 tanggal 18 Juli 2017.

Bacaan Lainnya

Survey kepuasan pengguna jasa merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk komitmen DJBC dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah pelanggaran / tindak pidana korupsi di DJBC khususnya di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam. Informasi yang terkumpul melalui kegiatan survey akan dijadikan masukan dalam meningkatkan kualitas kinerja pelayanan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.
Survey yang dilakukan terhadap pengguna jasa untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam selama kurung waktu satu tahun terakhir dan evaluasi pelayan dan fasilitas apa yang harus diperbaiki.

Baca Juga :  Mulai Ramadan, Arab Saudi Beri Izin Umrah bagi Jamaah yang Sudah Divaksin

Capaian Survei Pengguna Jasa pada tahun 2016 sebesar 4,15 dari 131 responden sedangkan target capaian tahun 2016 sebesar 4,00.

Sedangkan target Survey Pengguna Jasa pada tahun 2017  adalah sebesar 4,05.

Jumlah pengguna jasa kepabeanan dan cukai di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tpe B Batam adalah 1.209 yg terdiri atas importir, eksportir, asosiasi, PPJK (Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan), agen pelayaran dan PJT (Perusahaan Jasa Titipan).

Kepala kantor Bea dan Cukai Tipe B Batam Nugroho mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas dan fungsi KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam juga di awasi oleh menteri keuangan, KPK, sehingga Bea dan Cukai sangat penting dalam pelayanan bagi pengguna jasa. Saat ini tegas Kepala Kantor semua Pengguna Jasa bila ada kesalahan berupa pelayanan, pemerasan, korupsi dan jenis kejahatan yang lainya harus di tindak sehingga proses akhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat tercapai. (Ramadan).

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar