Peringati HUT RI ke-72, Aroma Bakery Tawarkan Promo Paket Merdeka

Ikan Asam Pedas + nasi / teh obeng hanya Rp16 ribu, menu promo ‘paket merdeka’, Aroma Bakery. (Erwin/Alreinamedia Foto)

Alreinamedia.com, Batam – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72 tahun, Aroma Bakery Coffee Shop yang beralamat di komplek ruko Sampurna Centre Blok B No 1-2, Sei Pancur, Tanjung Piayu Batam, tempat nongkrongnya masyarakat Batam, menghadirkan promo spesial dengan tema “Paket Merdeka” bulan Agustus 2017.

“Paket Merdeka ini dalam rangka menyambut HUT RI 17 Agustus 2017 mendatang, untuk harga yang ditawarkan dijamin merdeka,” ujar Pemilik Aroma Bakery, Melanny saat berkunjung ke Aroma Bakery Coffee Shop, Tanjung Piayu, Selasa (1/8/2017) sore.

Mantan model yang juga pesinetron “Ikhlas” ditayangan SCTV itu menjelaskan , ada 3 promo spesial Paket Merdeka, praktis, hemat dan lezat itu antara lain, Nasi goreng pete + teh obeng, hanya dibanderol Rp15 ribu. Kemudian menu Sapi lada hitam + Nasi atau Teh Obeng, diharga Rp28 ribu, dan Ikan Asam Pedas + Nasi atau teh obeng hanya Rp16 ribu saja.

“Ketiga menu itu berlaku selama Agustus, namun bisa diperpanjang asalkan promo periode selanjutnya belum keluar,” tuturnya.

Baca Juga :  BP Batam akan Tertibkan Ternak Babi Liar di Hutan Kawasan Resapan Air

Selain itu, kata Melanny, terdapat 12 menu terbaik untuk varian makanan terbaru ala Aroma Bakery yakni Sayap Ayam Saos Madu, Chicken Leg Chop, Ikan Goreng Tepung, Kulit Ayam Crispy, Kulit Kentang Crispy, Nasi Goreng Pete, Ikan Rujak, Hokkian Mie, Seafood Hor Fun, Beef Stroganoff, Roti Bakar Aroma dan Indomie Rebus.

 

Selain menu paket merdeka, Aroma Bakery juga hadirkan 12 menu terbaru yakni salah sarunya Chicken Leg Chop. (Erwin/Alreinamedia Foto)

Dua belas menu terbaru tersebut dibandrol mulai Rp10 ribu sampai Rp28 ribu. Murah bukan?

“10 menu terbaru itu sebenarnya sebagai rotasi, agar makanan di sini banyak pilihan dan tidak itu itu saja, kalo total menu ada 40 an sudah termasuk dalam kategori menu Aroma Chef Style, Indonesian Food dan Western food, tapi saat ini kita mau tonjolkan 10 menu terbaru ini,” sebutnya.

Kemudian ia menyebutkan, setiap periode tertentu selalu menghadirkan promo spesial. Hal itu ditujukan untuk memuaskan para pelanggannya.

“Ya, dengan harga yang terjangkau, namun tetap mengutamakan kualitas citarasa menu disini, agar masyarakat puas, apa yang kita sajikan buat pelanggan,” ucapnya.

Baca Juga :  The Cana Public House Menghadirkan Sajian Internasional Dengan Rasa Otentik

Perempuan kelahiran Dumai itu menambahkan, saat ini Aroma Bakery yang sudah beroperasi selama 8 bulan sejak Rabu (11/1/2016) lalu, juga menyediakan menu sarapan pagi yang di isi oleh tenant seperti lontong sayur, nasi lemak, ayam cabe ijo, ayam goreng kriuk, batagor, rawon, bakso, mie ayam, mie lendir, dan soto ayam.

“Bagi penikmat kopi sumatera khas Aroma juga dapat menyantap menu sarapan pagi yang disediakan oleh tenan kami di sini,” katanya.

Terakhir ia sampaikan, paket merdeka sudah berlaku sejak tanggal 1 Agustus kemarin,” terangnya.

“Semoga dengan sajian dan pelayanan yang kami berikan menjadi kepuasaan bagi masyarakat,” kata Melanny.

Aroma Bakery sudah dikenal karena nikmatnya kopi Sumatera nan kental dengan aroma yang khas. Untuk pecinta kopi dan kuliner, tidak usah bingung lagi mencari tempat nongkrong yang nyaman dengan ragam pilihan menu berkualitas dan pastinya tak banyak merogoh kocek anda. (Erwin)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU

Komentar