Kontingen Polda Kepri Melenggang, Ikut Kejuaraan Piala Kapolri dan Ibu Asuh

Jaga kekompakan, tim atlit kontingen Polda Kepri siap melenggang ikuti ajang bergengsi dalam kejuaraan piala Kapolri dan Ibu Asuh di Mako Brimob, Kepala Dua Jakarta pada 11-14 Agustus 2017. (dok)

Alreinamedia.com, Batam – Polda Kepri menggelar pelepasan kontingen dalam persiapan para atlit di ajang bergengsi yakni, kejuaraan piala Kapolri dan Ibu Asuh. Pelepasan yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Kombes Pol. Bariza Sulfi itu dilaksanakan di lobby Utama Polda Kepri pada Kamis (10/8/2017) pada pukul 07.00 wib.

Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Bariza Sulfi mengungkapkan, dengan bangga dapat menghadiri acara pelepasan kontingen Polda Kepri mengikuti kejuaraan piala Kapolri dan ibu asuh yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2017 di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

“Gembira dan Bangga dapat berjumpa kembali dengan duta-duta olahraga terbaik Polda Kepri yang akan berjuang dan berlaga di arena kejuaraan Piala Kapolri dan Ibu Asuh untuk mewujudkan tekad meraih gelar juara umum,” ujar Bariza, Kamis (10/8/2017).

Baca Juga :  Kontes Tanaman Hias Pertama di Kota Batam

Bariza memberikan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh tim Polda Kepri dalam mempersiapkan para atletnya. Dalam beberapa hari ke depan seluruh atlet Polda Kepri siap bertanding di arena Mako Brimbo Kelapa Dua Jakarta guna meraih prestasi yang membanggakan khususnya Polda Kepri.

Sementara itu, jelang pertandingan, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian berpesan, seluruh atlet untuk menjaga kesehatan dan menghindari cidera. Memastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan dalam kondisi siap pakai. Taati, patuhi dan laksanakan instruksi pelatih menjelang keberangkatan.

Pedomani buku petunjuk kesehatan dan minta arahan kepada tim medis sebelum mengkonsumsi vitamin, supplement, herbal atau obat-obatan tradisional. Istirahat yang cukup dan tetap menjaga kebugaraan fisik.

Baca Juga :  Kadin Kota Batam Bahas Kebijakan PP No. 62/2019 Atas Perubahan PP No. 46/2007

Pusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingan yang akan dilaksanakan. Tak lupa Kapold juga mengingatkan untuk menjaga nama baik diri serta institusi. Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding. (Erwin/Rls)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU

Komentar