Penggila Pedas, Wajib Coba Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk pak Gembus dengan memadukan sambal cabai setan dicampur kacang mede. (Alreinamedia/Erwin)

Alreinamedia.com, Batam – Anda penikmat menu pedas, wajib cobain menu yang satu ini, namanya Ayam Gepuk Pak Gembus. Santapan yang membuat selera makan jadi lahap ini berasal dari Yogyakarta, dan kini telah hadir di daerah Bengkong, tepatnya di Bengkong Laut, jalan Golden Prawn Komplek YKB Blok J Nomor 3, seberang Mesjid Istiqomah.

Ayam Gepuk Pak Gembus adalah cabang ke 3 di Batam. Untuk wilayah Bengkong resmi dibuka pada Kamis 10 Agustus 2017 lalu. Sedangkan untuk jam operasional mulai dari pukul 10.00 – 22.00 Wib setiap hari. Selain itu, pemesanan dapat melalui Go-jek atau Transcity.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Ayam Gepuk Pak Gembus sudah hadir yang pertama di seberang Morning Bakery Green Land, Sabtu (14/01/2017) lalu, di Ruko Air Mas Blok A2 Nomor 7. Kemudian cabang kedua juga dibuka di daerah Tiban, kawasan Taman Wisata Kuliner.

“Ini cabang ke tiga kita di Batam, saat ini kita masih memberikan harga promo untuk masyarakat Bengkong dari tanggal 10 sampe 14 Agustus ini,” ujar Pemilik Ayam Gepuk, ibu Eri, saat mencicipi hidangan gurih itu, Sabtu (12/8/2017) malam.

Baca Juga :  Akhirnya WASI Pecahkan 3 Rekor Selam Dunia

Promo spesial kali ini, kata Ibu Eri, bagi penikmat yang makan ditempat yakni ayam + nasi hanya Rp12 ribu saja. Sedangkan bagi yang ingin dibungkus hanya dibanderol Rp15 ribu per potong ayam, belum termasuk nasi dan lalapan.

“Promo nya untuk yang makan disini nasi ayam cuma Rp12 ribu, kalo dibungkus Rp15 ribu per potong, ditambah nasi Rp5 ribu, jadi 20.000,” katanya.

Ia menyebutkan, Ayam Gepuk olahannya sangat cocok bagi penikmat yang berani pedas. Terlebih perpaduan cabai setan dan kacang mede yang membuat rasanya semakin menggoyang lidah. Sesuai dengan nama gepuk, ayam ini di olah sebagai bahan utama dengan cara dipukul hingga gepeng. Sementara, racikan bumbu cabai setan dan kacang mede sebagai sambelnya, di ulek secara manual menggunakan batu giling hingga hancur merata. Jadi, tak heran cita rasanya lebih kena dan nikmat.

“Dan tingkatan pedes nya itu mulai dari yang biasa, pedas dan ekstra pedas,” katanya.

Baca Juga :  Anak Kandung Jadi Wakil Gubernur, Ratu Atut Berterima Kasih

Selain itu, ditempat ini juga ada menu tahu tempe, sate hati, dan ampla, kol goreng, kangkung belacan, telur dadar, tauge telor ikan asin dan lainnya.

Diketahui, rata-rata Warung Ayam Pak Gembus mampu menghabiskan 130 hingga 185 potong ayam di masing-masing outlet.

Bagaimana anda penasaran? Dari harga saja tak banyak merogoh kocek.

Terakhir ia tambahkan, setelah di Bengkong ia bakal membuka usaha franchisenya yang direncanakan bertempat di Mega Legenda dan Komplek Windsor, Nagoya, Batam. Kemudian ia juga membuka peluang bagi yang ingin menjalankan bisnis franchise tersebut.

“Kita juga membuka peluang bisnis bagi yang berminat menjalankan franchise ini,” tambahnya.

Untuk anda yang berminat menjalankan bisnis waralaba ini, silahkan menghubungi di nomor 0778-468 966 dan 08117757771, atau langsung ke kantor cabang Batam I, Green Land Batam Center.

Sebagai tambahan, Ayam Gepuk asal Yogyakarta ini berpusat di Jakarta dan sudah memiliki 300 outlet yang tersebar di Indonesia, sudah terkenal, terlebih saat ini sudah menjadi bisnis franchise. Katanya, total franchise saat ini sekitar 400-an di Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia. (Erwin)

 

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar