​Mahasiswa BTP Ditawarkan Training Ke Luar Negeri

alreinamedia.com-Batam, pada tgl (22/08/2017) Mahasiswa BTP telah membukakan training ke luar negeri di dubai sebagai training peluang bekerja.

Bacaan Lainnya

Direktur kampus BTP M. Nur A Nasution menerangkan bahwa BTP ini memberikan suatu peluang untuk bagi mahasiswa baru bisa dapat melakukan berbisnis atau ditraining dipekerjakan hotel-hotel batam yang berbintang empat dan bahkan hotel-hotel berbintang empat ini sudah MOU untuk melakukan bekerjasama, tapi didalam kesempatan ini BTP banyak bejerja sama dan MOU juga dgn lembaga Internasional untuk penempatan Training maupun bekerja, lagi BTP tahun ini penerimaan mahasiswa baru membludak dalam  ini bukti minat masyarakat dalam menempuh pendidikan Pariwisata  meningkat sangat tajam.

Baca Juga :  Pemko Batam Pastikan Pasokan Pangan Aman

Saya cukup bangga sama mahasiswa saya di BTP wawasan pendidikan mereka sungguh bagus, justru mereka bisa mendapatkan ditraining keluar negeri dan bisa dapat bekerja diluar negeri seperti dubai. Karena kemampuan mereka sangat bagus, tapi mahasiswa kita ini hanya ditraining aja diluar negeri bukan untuk pekerjaan keluar negeri. Karena bisa kurang mahasiswa kita di BTP, kalau mereka dipekerjakan keluar negeri seperti ke dubai.

Mahasiswa saya itu hanya ditraining aja keluar negeri, mahasiswa saya ditraining keluar negeri hanya 4 orang aja.

Peluang mereka ada bekerja diluar negeri dan bahkan di tawari bekerja di luar negri dengan gaji ribuan dolar. dan ini bagus bagi anak2 batam dan kepri pada umumnya dan BTP bisa menjadi center learning bidang perhotelan untuk menuju persaingan global.

Baca Juga :  36 Advokat Asal DPC Peradi SAI Batam Dilantik

tanggal 21 sd 26 agustus kita pelaksanaan kegiatan Pendidikan Sikap Dasar Profesi. dgn total mahasiswa 152 orang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Batam, Tanjung balai karimun, bali, dll. Untuk kegiatan olahraga dan baris berbaris seperti militer, itu bagus buat mahasiswa saya jadi mereka tahu “apa aja kegiatan di BTP ini selain belajar di tentang di BTP. (toni)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar