SAMBUT HUT JALASENASTRI KE 72 KORCAB IV DJA I GELAR BERBAGAI KEGIATAN

Alreinamedia. Tanjungpinang. (10/7/18). Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I meggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-72. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain jalan sehat, pertandingan persahabatan bola voli dan bazar. Semua kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. I Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Selasa (10/7).

Bacaan Lainnya

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini betujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk memperkokoh rasa kekeluargaan serta kebersamaan keluarga besar Lantamal IV. Selain itu melalui kegiatan olah raga dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan sekaligus meningkatkan prestasi masing-masing individu serta organisasi, ujar Ketua Korcab IV DJA I.

Baca Juga :  Studio Phing-Phing Stylist Diresmikan, Ada Kursus Salon Kecantikan Buat Kawula Muda

Suasana yang berbeda dari rutinitas keseharian tampak jelas terlihat di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, dimana lapangan apel Mako Lantamal IV tampak dipenuhi dengan warna-warni pakaian peserta olah raga dari personel Lantamal IV, ibu – ibu Jalasenastri dan peserta jalan sehat serta bola voli.

Kegiatan olah raga diawali dengan senam dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh anggota dan pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I juga serta personnel Lantamal IV yang terdiri dari prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pertandingan persahabatan bola voli antara Cabang 1 dan 2 Korcab IV DAJ I, Ranting H cabang 7 gabungan Mabesal (RSAL Dr. Midiyato S.) dan Ranting C cabang I Korcab Pasmar -2 (Yonmarhanlan IV TPI).

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno. SE. MM., bersama Ketua Korcab IV DJA I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno melepas jalan sehat yang mengambil rute start dari depan gedung Mako selanjutnya mengelilingi area Lantamal IV, setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan bola voli diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Danlantamal IV.

Baca Juga :  Kegiatan Kementerian PUPR Direktorat PSDA Dihadiri Bupati Asahan

Selain kegiatan olah raga juga dilaksanakan bazar oleh ibu-ibu Jalasenastri baik dari Cabang I dan 2 Korcab IV DJA I juga dari ranting H cabang 7 gabungan Mabesal (RSAL Dr. Midiyato S.) dan ranting C cabang I Korcab Pasmar-2 (Yonmarhanlan IV TPI).
Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno. SE. MM., selaku pembina Korcab IV DJA I didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny Irmelda R. Eko Suyatno meninjau bazar serta menyaksikan pertandingan persahabatan yang di gelar. Dalam pertandingan tersebut tim Jalasenastri ranting C cabang Pasmar- 2 berhasil meraih juara I, Juara 2 diraih tim dari Lantamal IV dan Juara 3 serta 4 masing-masing diraih tim dari Rumkital Dr. Midiyato S dan tim Fasharkan Mentigi.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T. M.Si. para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV dan Wakil Ketua serta pengurus Korcab IV DJA I. (Penlantamal IV/Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar