Gelar Donor Darah Rangkaian Hari Jadi Ke – 58 Adhyaksa Peduli Masyarakat

Alreinamedia. Batam. (12/7/18). Kejaksaan Negeri Batam gelar donor darah upaya bentuk perduli kepada masyarakat, berlangsung di aula lantai tiga ruang R. Speprapto. Selasa (11/7).

Bacaan Lainnya

Peserta donor darah yang di ikuti beberapa instansi pemerintah diantaranya pegawai dan keluarga dari Kejaksaan Negeri Batam, Pemkot Batam, Polri, serta masyarakat umum.

Donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari jadi Adhyaksa ke 58, yang jatuh pada Tanggal 22, Juli, 2018, serta Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XVIII yang diadakan serentak secara nasional. Dari peserta donor darah terpantau Kapolsek Nongsa Kompol Pol. Albert. Sihite dan Kapolsek Batam Kota Kompol Pol. Firdaus beserta 7 orang anggota, ini adalah bentuk sinergitas antara Kejaksaan dan Polri, saling mendukung serta terjalin hubungan silaturahmi yang diharapkan semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :  '' BNNk Batam'' Lokakarya Pengembangan Kapasitas P4GN Di Intansi Pemerintah

Kepala kantor Kejaksaan Negeri Batam Roch Adi Wibowo menjelaskan diadakan donor darah ini bertujuan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan darah. Dari hasil donor darah yang terkumpul lebih kurang 300 kantong, selanjutnya akan diserahkan kepada PMI Batam. Kegiatan selanjutnya Bakti sosial, kunjungan ke panti asuhan, kunjungan kepada jaksa – jaksa yang sudah pensiun, penghijauan menanam pohon mangrove, di perkirakan sebanyak 1000 pohon jelas Adi.

Rangkaian kegiatan acara dari awal sampai akhir berjalan lancar dan sukses sehingga hasil kegiatan bermanfaat bagi semua orang tampa terkecuali. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar