Giat Cipkon Polsek Sekupang Dalam Rangka Antisipasi Begal Di Kawasan Mata Kucing Tamiang

Alreinamedia. Batam. (1/8/18). Cipkon di wilkum Polsek Sekupang yang diawali dengan melaksanakan apel persiapan Cipkon di Polsek Sekupang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Sekupang Ipda Thetio Nardiyanto. SH, dengan jumlah personel 7 orang.

Bacaan Lainnya

Sekira pukul 21.30. Wib, setelah selesai melaksanakan apel, kemudian dilanjutkan kegiatan cipkon di Sepanjang Jakan R. Suprapto. ( Mata kucing, Temiang ) dengan sasaran cipkon sebagai berikut, bekal, peca kaca dan gembos ban.

Kegiatan cipkon dilaksanakan dengan cara Patroli dan stanby di wilayah Mata kucing.

Baca Juga :  RS Darurat Galang Resmi Beroperasi

Selanjutnya tindakan yang dilakukan : Melakukan pengawasan dan patroli di sepanjang Jalan R. Suprapto ( Mata kucing dan temiang ) dengan menggunakan mobil batara biru Polsek Sekupang untuk melakukan antispasi terhadap kejahatan jalanan.

Kapolsek Sekupang Kompol Pol. Oji Fahroji SH. MH., menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk tidak kebut kebutan di jalan raya untuk menghindari kecelakaan

Adapun hasil cipkon nihil, Sekira pukul 24.00. Wib., pelaksanaan kegiatan cipkon telah selesai dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam kedaan aman dan terkendali. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

Komentar