Konsolidasi Dan Silaturahmi Partai Grindra Bersama Bacaleg

Alreinamedia. Batam. (2/8/18). Rapat konsolidasi Partai Grindra dalam pembinaan dan pembahasan antara Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) bertempat Vista Hotel, Rabu (1/8).

Visi dan misi Partai Grindra adalah sarana pembentukan dan pembangunan karakter bangsa mendidik dan mencerdaskan rakyat agar bertanggung jawab menggunakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara.

Menghimpun dan merumuskan dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan negara.

Menghimpun, membangun dan menggerakkan kekuatan rakyat untuk membangun masyarakat Pancasila.

Menghimpun persamaan sikap politik dan kehendak untuk mencapai cita-cita dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur, material dan spiritual berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar, 1945.
Mempertahankan, mengemban, mengamalkan dan membela Pancasila. Menyerap, menampung, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat serta meningkatkan kesadaran politik rakyat

Baca Juga :  '' BNNk Batam'' Lokakarya Pengembangan Kapasitas P4GN Di Intansi Pemerintah

Menyiapkan kader-kader pemimpin politik bangsa dengan memperhatikan kompetensi, kapasitas, kapabilitas, integritas dan akseptabilitas dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

DPC. Partai Grindra. Kota Batam. Ketua. Iman Setiawan menjelaskan dalam rangkaian kegiatan rapat konsolidasi diantaranya adalah untuk perkenalan Bacaleg antara kota dan Provinsi Kepri yang akan maju sebagai calon Legislatif Tahun 2019.

Kemudian setelah melaksanakan konsolidasi Iman tegas kan kedepannya semua Bacaleg bekerja harus secara tim sehingga bekerja secara optimal dan profesional. Sehingga Bacaleg Partai Grindra tingkat Kota Batam, Propinsi, DPR-RI, pengurus partai, kader dan simpatisan partai Grindra berjuang serta sinergitas dalam pemenangan Presiden.

Harapan dari Konsolidasi partai yang dilaksanakan ini bertujuan untuk bekerja secara kompak dan lebih baik. Bacaleg Partai Grindra untuk saat ini telah memenuhi syarat untuk menjadi peserta calon Legislatif serta mendapatkan apresiasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jumlah calon Legislatif 50 orang 30% diantaranya adalah perempuan.

Baca Juga :  Unit K-9 Bea Cukai Batam akan Perkuat Pangamanan di Bandara Hang Nadim

Ketua DPC Partai Grindra Iman Setiawan mengharapkan dalam Bacaleg nantinya insyaallah Partai Grindra menjadi pemenangya dan dapat dipercaya sebagai wakil rakyat. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU

Komentar