PT. Putra Barelang Sejati Mengadakan Pertemuan Dengan Masyarakat RW 03 Kelurahan Kibing

Alreinamedia. Batam. (9/8/18). PT. Putra Barelang Sejati bergerak di bidang property mengadakan pertemuan dengan warga Kelurahan Kibing di Kantor Camat Batu Aji, terkait masalah proyek yang dibangun berdampak pada warga RT. 03, Rabu (8/8).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut pihak perusahaan yang di wakili oleh sdr. Hutapea bahwa pihak perusahaan sudah mengantongi surat izin dari BP Batam dan juga dari Pemko kota batam.

Dalam permasalah antara pihak perusahaan dengan warga yg tinggal di sekitaran lokasi perusahaan untuk mencari solusi yang terbaik kepada kedua belah pihak jelas Camat Batu Aji.

Masukan dan solusi dalam pertemuan tersebut diantaranya anggota DPRD Batam Jurado Siburian. Tanggapan beliau.
1.Setiap ada kegiatan pembangunan atau menggukan suatu lahan agar mengantongi surat Izin kepada pemerintah yg terkait.

  1. Sebelum melakukan kegiatan agar diperhatikan dampak dari apa yang akan di dilakukan dan tetap ada pengawasan oleh pemerintah.
Baca Juga :  Kadiv Humas Polri Pastikan Jakarta Lockdown 12-15 Februari Hoax

Selanjutnya Dinas lingkungan Hidup
masalah izin yang sudah diterbitkan akan ada dilakukan oleh pihak pemerintah yaitu BP Batam dan akan dilakukan pengecekan besok hari kamis tanggal 09, Agustus, 2018 oleh pihak Bp Kawasan.

Ketua RW. 03, Situmorang.
Agar di carikan solusi terbaik dalam hal tanah timbunan yang dilakukan oleh pihak perusahaan yang mana tanah timbunan membuat banjir dan air dari timbunan itu membawa tanah tersebut kerumah warga sekitar.

Kapolsek Batu Aji
Agar kedua belah pihak antara warga dan pihak perusahaan meminta agar situasi kondusif dan menjaga semua pihak untuk di selesaikan dengan kepala dingin dan selalu aman terkendali.

Turut hadir dalam pertemuan diantaranya :
1. Anggota Dewan Komisi 1 Jurado. Siburian. Camat Batu Aji, DLH Dinas Lingkungan Hidup. Kapolsek Batu Aji. Waka Polsek Batu Aji. Pihak Perusahaan Sdr Hutapea. Lurah Kibing. Ketua RW 03 kibing Situmorang. Ketua RT. Anggota polsek Batu Aji. Babhinkamtibmas kel. Kibing. Dan 25 warga yg berada di lokasi pembangunan.

Baca Juga :  Tol Batuampar-Mukakuning-Hang Nadim Masuk Dalam 14 Prioritas Jokowi

Adapun keputusan yang di dapat pada rapat hari ini adalah sbb :
Agar pihak perusahaan akan membuat elepasi lahan dilokasi dan pihak perusahaan akan menyanggupi tuntutan warga tetang elepasi lahan tersebut.

Pertemuan PT. Putra Barelang Sejati dengan warga Kel. Kibing berjalan dengan lancar dengan harapan dapat di realisasikan apa yang diharapkan warga. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV