Ribuan IKTD Se Kota Batam Peringati HUT RI Ke 73 Serta Silaturahmi Akbar

Alreinamedia. Batam. (20/8/18). Warga Batam asal Kab. Tanah Datar Sumatera Barat Peringati HUT RI Ke 73 Serta adakan silaturahmi akbar hadirkan Sekretaris Daerah Kabupaten. Tanah Datar Drs. Hardiman berlangsung di autorium universitas Kepulauan Riau (unrika). Sabtu (18/8).

Bacaan Lainnya

Ketua umum Ikatan keluarga Tanah Datar Jalfirman menjelaskan tentang rangkaian dan kegiatan IKTD merupakan agenda Tahunan yang di laksanakan selalu bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menjadikan silaturahmi akbar.

Sengaja pelaksanaan dilangsungkan di Batu Aji karena dari Tahun 2013 sampai dengan 2016 di laksanakan di Nagoya dan Golden Prawn Bengkong, sehingga tempat pelaksanaan kegiatan IKTD bergantian serta menambah suasana baru jelas Jalfirman.

Baca Juga :  Polsek Nongsa Tangkap 2 Pelaku Curat di Batam

Selanjutnya ketua umum DPD IKTD (Jalfirman) hadirkan tamu – tamu wali nagari dan rombongan dari Kab. Tanah Datar sejumlah 30 orang, dan tokoh adat melayu Datok Nyat Kadir sekaligus ketua LAM Batam. Harapanya dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan tolong menolong sesama, sehingga dapat bersatu dengan tujuan bisa melahirkan pemimpin yang baik bagi warga Batam asal Kab. Tanah Datar untuk menjadi calon legislatif yang mencalonkan nantiya.

H. Darma Setiawan juga hadir dalam acara IKTD sebagai tamu kehormatan sekaligus Bandara Dewan Masjid Indonesia, komentar beliau tentang kegiatan yang dilakukan IKTD saat ini sangat senang karena dapat bersatu dan kompak untuk lebih baik menjadikan tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya dapat terjalin. Sehingga bisa memberikan nilai – nilai yang positif. H. Darma Setiawan juga mencalonkan sebagai DPD dari Kepri untuk dapat di terima semua kalangan dan kelompok masyarakat sekepri sehingga bisa menampung infirasi agar Kepri menjadi provinsi lebih di kenal untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Danlantamal IV Buka Kompetisi Panahan Sepulau Bintan

Dalam rangkaian acara turut hadir Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Sekda Kab. Tanah Datar, wali – wali nagari, calon-calon anggota legislatif yang mencalonkan asal Tanah Datar, tokoh agama, tokoh masyarakat. Acara berjalan dengan tertib dan lancar. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV