Ketua Korcab IV DJA I Pimpin Pelaksanaan Tabur Bunga Di TMP Pusara Bakti

Alreinamedia. Tanjungpinang. (25/8/18). Dalam rangka memperingati Hati Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke – 72, Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno memimpin pelaksanaan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bakti Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Jumat (24/8).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tabur bunga tersebut dihadiri Pengurus Korcab IV DJA I dan diikuti beberapa cabang diantaranya cabang 1,2 dan 4 serta ranting H cabang 7 gabungan Mabesal, ranting C cabang 1 korcab Pasmar 2, cabang 4 dan 5 korcab 1 Puspernebal Mabesal.

Baca Juga :  Divonis Bebas, Sofyan Basir: Saya Bersyukur Allah Kasih Terbaik

Dalam pelaksanaan tabur bunga diisi dengan beberapa kegiatan yang diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta setelah itu ketua korcab IV DJA I meletakan karangan bunga di monument TMP Pusara Bakti diakhiri dengan tabur bunga di makam tempat peristirahatan terkahir para pahlawan.

Selanjutnya dalam kesempatan yang berbeda, masih dalam rangkaian memperingati HUT Jalasenastri ke -72 ketua korcab IV DJA I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno bersama para pengurus korcab IV DJA I seusai pelaksanaan tabur bunga di TMP Pusara Bakti Tanjungpinang melaksanakan kunjungan sosial ke Yayasan Keluarga Sayang Ananda Nurul Hikmah yang berada di Jalan Cendana No. 43

Dalam kunjungan tersebut korcab IV DJA I menyerahkan bantuan berupa bahan pokok yang terdiri dari makanan ringan untuk anak-anak yayasan yang berjumlah 18 orang dan sejumlah dana yang diterim Ketua Yayasan Sumarno.

Baca Juga :  Pencuri Timah Batangan Ditangkap Polsek Sei Beduk Batam

Penlantamal IV. Editor. Ramadan

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV