Jelang Gelaran Tari Gemu Famire, Danlantamal IV Pantau Kesiapan Personil dan Tempat

Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno memantau kesiapan para personil TNI AL jelang pelaksanaan Tari Gemu Famire. (Foto: Penlantamal IV)

alreinamedia.com, Tanjungpinang – Menjelang gelaran Tari Gemu Famire untuk pemecahan Rekor Muri, Danlantamal IV memantau latihan para personil dan kesiapan tempat.

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno mengatakan, latihan ini untuk memastikan gerakan keserasian dan kekompakan Tari Gemu Famire yang akan diikuti 300 personel Lantamal IV.

Bacaan Lainnya

“Latihan ini terdiri dari personil militer, PNS dan ibu-ibu jalasenastri,” kata Eko di Mako Lantamal IV, Senin (3/9/2018).

Danlantamal IV, mengecek kesiapan tempat, sound sistem dan koneksi jaringan internet. (Foto: Penlantamal IV)

Eko juga meninjau tempat pelaksanaan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire di Gedung Daerah dan sepanjang jalan Hang Tuah Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polda Kepri Kembali Lakukan Mutasi Perwira

Eko mengatakan, pengecekan kesiapan tempat mulai dari sound system, panggung, pembagian tempat para peserta dan koneksi jaringan internet untuk drone yang akan digunakan saat video conference bersama Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta.

“Dalam menghadapi peringatan HUT TNI ke 73, semua personel harus mempersiapkan diri dan penuh semangat, begitu juga kesiapan tempat haris maksimal,” kata Eko.

Seperti diketahui, Tari Gemu Famire bakal digelar serentak di 38 kota di Indonesia pada 4 September 2018. Kegiatan ini melibatkan sedikitnya 300.000 ribu personil TNI dan Polri dan gabungan elemen masyarakat.

Sumber: Penlantamal IV
Editor: Chandra Adi Putra

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV