Sukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire Danlantamal IV Pantau Latihan Dan Tempat Pelaksanaan

Alreinamedia. Tanjungpinang. (3/9/18). Dalam rangka mensukseskan pemecahan rekor muri tari gemu famire di Tanjungpinang, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno. SE. MM., melakukan pantauan langsung jalannya latihan yang dilaksanakan persoenel Latamal IV di Lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan. Yos Sudarso. No.1 Batu Hitam. Tanjungpinang. Kepulauan Riau. Senin (3/9).

Bacaan Lainnya

Pantauan Danlantamal IV tersebut dimaksudkan untuk melihat serta memastikan dari dekat latihan yang bertujuan untuk menyamakan gerakan serta keserasian dan kekompakan tari gemu famire yang akan diikuti sekitar 300 personel Lantamal IV terdiri dari militer, Pegawai Negeri Sipil dan ibu – ibu Jalasenastri.

Baca Juga :  Toni Simamora Komitmen Membawa Perubahan Untuk Kepri Lebih Baik

Seusai melakukan pantauan latihan persenonel Lantamal IV, Danlantamal IV melakukan peninjauan ke tempat pelaksanaan kegiatan pemecahan rekor muri tari gemu famire di gedung daerah dan sepanjang jalan Hang Tuah Tanjungpinang. Kegiatan tersebut untuk melakukan pengecekan tentang kesiapan tempat pelaksanaan mulai dari saund system, panggung, pembagian tempat untuk para peserta sampai dengan konektivitas jaringan internet untuk drone yang akan digunakan saat video conference dengan Mabes TNI yang berada di Cilangkap, Jakarta.

Danlantamal IV mengatakan bahwa kegiatan pemecahan rekor muri tari gemu famire ini dilaksanakan dalam ranga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -73 Tentara Nasional Indonesia (TNI), karena itu seluruh personel yang terlibat harus mempersiapkan diri serta melaksanakan kegiatan ini secara sungguh – sungguh dan penuh semangat.

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Kepri Segera Launching Sistem Online Pelayanan

Ditambahkan Danlantamal IV bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara serempak di 38 kota di Indonesia pada tanggal 4, September, 2018 dengan melibatkan kurang lebih 300.000 ribu orang yang berasal dari TNI/Polri dan gabungan berbagai elemen masyarakat. Untuk wilayah Kepri sendiri, pemecehan rekor muri tari gemu famire akan dilaksanakan di gedung daerah dan sepanjang jalan Hang Tuah Tanjungpinang, kegiatan tersebut akan dimulai pukul 07.00. Wib., dengan melibatkan 3000 orang, ujar Danlatamal IV.

Turut mendampingi Danlantamal IV dalam kegiatan tersebut antara lain Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Shandy R. Aipassa. SE. MM., selaku ketua panitia pelaksana dan Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Dede Komarudin. S.Pd., MM. (Penlantamal IV/Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV