Juarai LFN Regional Kepri, Pemuda Batam FC Incar Tiket Liga Pro Futsal 2019

Ketua Pemuda Batam FC, Indra Daeng mengangkat piala juara 1 LFN Region Kepri. (Foto: Ist)

alreinamedia.com, Batam – Setelah menjuarai Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Kepri 2018, tim Pemuda Batam FC mengincar tiket untuk menembus Liga Profesional Futsal 2019. Kini, timnya mewakili Provinsi Kepri di babak regional 34 besar nasional.

Dalam laga final, Pemuda Batam FC sukses menaklukkan Club Futsal terbaik Kepri dengan hasil tak pernah kalah di setiap pertandingan.

Bacaan Lainnya
Indra berfoto bersama dengan seluruh Tim Pemuda Batam Fc, usai menerima piala. (Foto: Ist)

Ketua Umum Pemuda Batam FC, Indra Daeng mengatakan, menghadapi tim debutan, timnya yang berstatus baru di LFN Regional Kepri dengan peringkat ke 3 tahun 2017 dan juara LFK Batam 2017, kini mampu naik peringkat, sehingga tampil dominan dan terus menekan pertahanan club-club futsal di Kepri.

Baca Juga :  Warga Antusias Ikuti Rapid Tes di Pasar Cahaya Garden Bengkong

“Tim kita dibawah asuhan Coach Muhammad Dudi Sudiadi (MDS) sudah mampu unggul melalui kapten tim Samsul Alam bersama sahabatnya di dalam lapangan,” kata Indra.

Indra mengatakan, meskipun selalu tak terkalahkan di setiap laga dengan perolehan poin tertinggi, tak membuat timnya sombong. Ia tekankan kepada tim, agar selalu rendah hati dan kosisten untuk tetap berjuang sampai ke tiket LFN Regional Kepri.

Memasuki pertandingan terakhir tadi malam (4/9/2018), Pemuda Batam FC yang juga Juara 1 Liga Futsal Batam tahun 2017 itu, bahkan mampu memberikan hasil dengan perolehan poin tertinggi di LFN Regional Kepri, sehingga memastikan langkah Pemuda Batam FC untuk kembali mengharumkan nama Batam dan mewakili Provinsi Kepri melaju ke babak regional 34 besar nasional.

Baca Juga :  Kasus Penghinaan Iriana Jokowi, Pelaku Mengaku Tidak Suka Pemerintah

“Babak 34 besar nanti akan dilaksanakan di Kota Lampung bulan November 2018 mendatang,” katanya.

Keluar sebagai Juara 1 di LFN Regional Kepri adalah pencapaian yang cukup spesial. “Ini kali pertama kami sebagai perwakilan Kota Batam tampil di LFN Regional Kepri tahun ini,” ungkap Indra akrab disapa Daeng itu.

Pelatih Pemuda Batam FC, Coach Dudi mengaku bangga atas perjuangan para pemainnya. Namun, ia mengingatkan perjuangan belum berakhir, karena untuk lolos ke Liga Profesional Futsal Indonesia 2019, timnya harus maksimal di babak 34 nanti.

“Kami akan terus memaksimalkan persiapan jelang berlaga di Kota Lampung babak regional 34 besar nasional, dimana kami ditunjuk sebagai perwakilan Provinsi Kepri,” tuturnya.

 

Editor: Chandra Adi Putra

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV