Solidaritas Masyarakat Sagulung Peduli Duka Lombok

Alreinamedia. Batam. (6/9/18).
Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS) dan Aliansi musisi Batam adakan donasi penggalangan dana peduli Lombok. Berlangsung di komplek pasar BBC Dapur 12. Kec. Sagulung. Rabu (5/9).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana donasi penggalangan dana peduli Lombok Zainal sekaligus ketua SMS menjelaskan kepada media bahwa pada tanggal 31, Agustus, 2018 kita sudah memulai pengutipan donasi penggalangan dana di lampu merah Sagulung. Malam ini tanggal 5 September 2018 adalah malam penutupan dengan agenda pagelaran musik, lagu, tari, puisi dan lainnya tidak lain hanyalah karena kita peduli Lombok karena kita saudara dan Indonesia bergandengan tangan untuk duka Lombok jelas ketua.

Selanjutnya panitia mengadakan lelang berupa pohon kelapa mini sebanyak 3 pohon di menangkan saudara kita dari Singapura dengan angka Rp. 10.000.000. Acara ini berjalan dengan sukses tidak lepas peran serta semua pihak pemerintah kecamatan Sagulung, organisasi perangkat daerah sekecamatan, LSM, Aliansi musik Batam, OKP dan paguyuban daerah, tentunya peran masyarakat Sagulung.

Baca Juga :  9 Wartawan di Batam Lulus UKW LPDS, Panitia Serahkan Sertifikat dan Kartu Kompetensi

Hendry Susandry pengurus FKPPI sekaligus panglima Gempar Kota Batam sedikit memberikan statmen tentang donasi penggalangan dana peduli Lombok, beliau sangat mengapresiasi dengan kegiatan malam ini yang antusias semua kalangan ikut andil peduli Lombok, walaupun kita berbeda suku tapi kita saudara sebangsa setanah air yaitu Indonesia jelas Hendry marilah kita saling bergotong royong untuk meringankan beban saudara – saudara kita di Lombok. Bukan seberapa besar yang kita berikan tetapi seberapa besar manfaat diri kita terhadap orang banyak jelas Panglima Gempar.

Ketua Bhayangkari Polsek Sagulung beserta Kapolsek dan jajaran turut serta dan peduli Lombok menyumbangkan dana sebesar Rp. 5.000.000., semoga bentuk sumbangan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang sangat membutuhkanya.

Baca Juga :  Mau Tiru Gaya Ngantor 'Jaman Now', PNS Kerja dari Rumah

Rangkaian akhir acara wakil Wali kota Batam Amsakar Achmat memberikan cincin kesayanganya untuk di lelang alhamdulillah jumlah lelang akhir jatuh di angka Rp. 8.000.000. Ini semua bentuk kebersamaan masyarakat Sagulung yang luar biasa.

Penggalangan dana malam ini jelas wawako bisa mencapai Rp. 50.000.000., dan kita akan kumpulkan secara keseluruhan, harapanya di Batam bisa tembus di angka Rp. 200.000.000., dalam bentuk uang inilah yang akan kita serahkan ke Lombok jelas beliau.

Turut hadir dalam acara tersebut semua OPD daerah sekecamatan Sagulung, ormas, okp, aliansi musik Batam, serta tokoh agama, tokoh masyarakat. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban beban yang berat terasa ringan bila kita saling melengkapi serta tolong menolong. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV