Meriahkan HUT HIMNI Batam, Simuda Ohalu FC Siap jadi Juara di Turnamen Futsal

Tim Simuda Ohalu FC. (Foto: dok)

alreinamedia.com, Batam – Tim Simuda Ohalu FC siap menjadi sang Juara di gelaran turnamen Futsal untuk memeriahkan HUT DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Batam 2018. Turnamen Futsal ini diikuti antar sesama Organisasi warga Nias di Batam.

Penanggungjawab Simuda Ohalu FC, Sofumboro Laia, SH mengungkapkan sangat bangga bisa bertanding dalam turnamen ini, karena Simuda Ohalu A FC telah memberikan kontribusi terbaik dengan bertanding secara sportif.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, sore ini Minggu, (9/9/2018) Simuda Ohalu masuk semi final, dan semua tim sudah siap menjadi sang Juara dalam laga ini.

Baca Juga :  Seleksi Paskibraka Kota Batam, Rudi: Jadilah Generasi Muda yang Tak Mudah Menyerah

“Kami siap jadi juara, semoga kedepan tim Simuda Ohalu semakin solid, dan saling mengisi saat bertanding agar hasilnya maksimal,” kata Sofu sapaan akrabnya, Sabtu, (8/9/2018) dinihari.

Sofu optimis kompetisi tersebut bersaing sehat dan menjunjung tinggi sportifitas. Menurutnya, menang atau kalah semua bisa terjadi, tetapi setidaknya seluruh tim besutannya sudah mempersembahkan yang terbaik.

“Ini merupakan prestasi yang berharga bagi kami semua dan memberi semangat untuk kedepan,” jelas Pengacara Muda asal Nias ini.

Sekedar informasi, turnamen yang dimulai sejak tanggal 19 Agustus 2018 hingga saat ini, terus berlanjut sampai ke Semi Final.

Dalam laga ini sebanyak 24 Tim Futsal antar Ono Niha masing-masing telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga :  4 Kebijakan 'Aneh' dalam Krisis Qatar Vs Negara-Negara Teluk

Hasilnya menyisakan 4 Team (Club) masuk dalam semi Final, salah satunya tim asuhan Sofu, Simuda Ohalu FC.

Semi final bakal di gelar pada hari ini pukul 16.00 wib di lapangan Futsal Beverly Batam Centre.

 

Penulis/Editor: Chandra Adi Putra

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV