Consulate General RRC Medan Sun Ang Rayakan Hut RRC Ke 69 Di BWP Panbil

Alreinamedia. Batam. (23/9/18). Perayaaan Hut RRC ke 69 berlangsung meriah dihadiri oleh Consulate General Medan Sun Ang berlangsung di BWP Panbil, Jum’at (21/9).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana Hut RRC ke 69 Lukas Tandiono menjelaskan pada media Alreinamedia bahwa rangkaian kegiatan ini sangat memuaskan, adapun rangkaian acara bermula sambutan Sun Ang Consulate General Medan beliau sangat mengapresiasi atas atensiya pemerintah daerah dapat hadir dalam perayaan Hut RRC ke 69 yang merupakan salah satu bentuk ungkapan kegembiraan, karena Batam adalah tempat yang terpilih sebagai dasar karena perusahaan RRC bertempat di Batam yang paling banyak jelas Lucas.

Baca Juga :  Bea Cukai - Polda Aceh Amankan Sabu 353 Kg

Sun Ang juga sangat senang dalam acara peringatan HUT RRC Ke 69 di Batam, dikarenakan hadirya pejabat pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan ketua Badan Pengusahaan Batam Lukita Dinarsyah Tuwo. Dalam rangkaian acara ini Sun Ang mengapresiasi untuk mengutamakan kerja sama berbagai kota di Tiongkok dengan Indonesia khususnya di Kepulauan Riau.

Disamping kerja sama ekonomi antara Tiongkok dan Indonesia Sun Ang juga sangat senang bahwa wisatawan Tiongkok sudah banyak yang datang ke Tanjungpinang dalam waktu dekat jalur penerbangan Tiongkok ke Batam akan di buka ini menguntungkan kedua belah pihak untuk meningkatkan perekonomian di Batam.

Harapan Sun Ang kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sehingga bisa memberikan manfaat sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Baca Juga :  Uji Kemahiran Menembak Pistol, Prajurit Lantamal IV Latihan Binopslat

Kegiatan dan rangkaian acara ini di hadiri Gubernur Kepri yang diwakili oleh Samsul Bahrum, Kepala Badan Pengusahaan Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, anggota DPRD Batam dan Provinsi Kepri, pengusaha, acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban untuk menjadikan hubungan kedua negara bisa menjadi lebih baik. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV