Ikatan Da’i Kamtibmas Polsek Batu Aji Peduli Palu Dan Donggala

Alreinamedia. Batam. (4/10/18). Gempa dan shunami meluluh lantakan Palu dan Donggala Sulawesi Tengah ribuan orang lebih meninggal dunia, duka Palu dan Donggala adalah duka kita bersama terjadi pada hari Jum’at (28/9/18).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Batu Aji Kompol. Syafruddin dan staf bersama ikatan da’i Kamtibmas Polsek Batu Aji dan LSM. Gagak Hitam adakan donasi peduli Palu dan Donggala berlangsung di lampu merah simpang Baskem Batu Aji. Kamis (4/10).

Baca Juga :  Soal Napi Gay-Lesbian, Kadivpas Kemenkum HAM Jabar: Ada Napi Dipaksa Oral Seks

Kegiatan penggalangan donasi ini dilaksanakan jelas Kapolsek selama satu bulan selain di lampu merah dilakukan juga di masjid – masjid yang ada di kecamatan Batu Aji. Setelah uang terkumpul dari penggalangan dana kemudian dikumpulkan di Masjid Al – Amin, perumahan Puskopkar.

Selanjutnya uang yang terkumpul disampaikan kepada pihak korban bencana di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Harapannya dengan memberikan dana dan bantuan ke Palu dan Donggala dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang kena musibah. Bagi saudara – saudara kita yang di Palu dan Donggala dapat menerima Cobaan ini dan di beri kesabaran. Dan yang meninggal dunia marilah kita doakan semoga arwah saudara – saudara kita diterima Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Pelaku Kerusuhan 22 Mei yang Serang Bawaslu Hanya Dijanjikan Uang Rp50 Ribu

Rangkaian kegiatan pengumpulan donasi dana penggalangan turut hadir Kapolsek bersama anggota, ustad dan remaja masjid yang tergabung di da’i Kamtibmas Polsek Batu Aji.

Kapolsek sendiri terlibat dalam pengumpulan donasi dana pada pengendara mobil dan sepeda motor, dengan pengawalan. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV