Ikuti Turnamen Domino Pinang City Work, Rebut Hadiah 10 Juta

alreinamedia, Tanjungpinang – Dalam rangka menggerakkan ekonomi menengah kebawah, Panitia penyelenggara Turnament Domino Pinang City Work mempersiapkan hadiah 10 juta rupiah, bagi pemenang turnament domino yang akan digelar pada tanggal 12 Oktober mendatang.

“Kita telah membuka pendaftaran bagi masyarakat Tanjungpinang yang memiliki bakat, untuk mengikuti Turnament Domino pada tanggal 12 Oktober nanti.”Kata Suaib salah satu Panitia Penyelenggara.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran itu katanya telah dibuka mulai tanggal 5-12 Oktober, dan pada tanggal 12 malam pertandingan akan dimulai. Bagi masyarakat yang ingin memdaftar dipersembahkan mendaftar melalui nomor Handphone 081275594931 atas nama Reza, dan 082283330733 atas nama Vay.

Baca Juga :  Sosialisasi di Jalan Meranti, Caleg Muda Ini Berjanji Akan Perjuangkan Aspirasi Warga

“Kita akan membuka Turnamen ini mulai pada tanggal 12 Oktober, pukul 20:00 WIB, dan berakhir pada tanggal 17 Oktober. Jadi Deadline pertandingan menuju final itu antara 5-6 hari.”Ungkapnya.

Dilakukannya kegiatan ini katanya dalam rangka membuat sebuah terobosan baru dalam rangka mendorong para pelaku UKM menengah kebawah agar pusat pusat UKM itu dipadati oleh masyarakat.

“Kita ingin bagaimana UKM itu bisa dipadati oleh masyarakat, sehingga ekonomi masyarakat itu berjalan disana.”ungkapnya.

(Budi MB)

Andy Panji

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV