Juventus Pertahankan Rekor 100 Persennya di Liga Italia

ristiano Ronaldo merayakan gol pada pertandingan Juventus melawan Empoli yang dimainkan pada Minggu (7/10/2018) dini hari WIB. (twitter.com/juventusfc)

alreinamedia, Italy – Juara bertahan Juventus mempertahankan rekor 100 persennya di Liga Italia, berkat kemenangan 2-0 di markas Empoli pada lanjutan pertandingan liga yang dimainkan pada Minggu dini hari WIB.

Gelandang Uruguay Rodrigo Bentancur mengemas gol pertama bagi Juventus, yang sekaligus merupakan gol perdananya bagi klub Turin tersebut, pada babak pertama. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan Juve beberapa saat kemudian.

Hasil ini membuat Juve tetap kokoh di pucuk klasemen dengan raihan 24 poin dari delapan pertandingan.

Pada pertandingan lain, Roma juga berhasil membawa pulang kemenangan saat menjalani pertandingan tandang. Tampil di markas tim papan bawah Empoli, Giallorossi meraih kemenangan 2-0.

Baca Juga :  Resesi Ekonomi Singapura, Batam Bakal Ikut Terpukul

Kemenangan dengan skor serupa dicatatkan oleh Cagliari untuk kemenangannya atas Bologna. Itu merupakan kemenangan kedua Cagliari musim ini, yang sekaligus membawa mereka naik tiga strip ke posisi ke-13.

Rival sekota Juventus, Torino, mencatatkan kemenangan 3-2 atas tamunya tim promosi Frosinone. Tambahan tiga poin membawa Granata naik ke peringkat ke-9 di klasemen.

 

(Antara)

 

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU