Hazard: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea

London – Di tengah santer isu dirinya akan bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard memberi konfirmasi yang akan membuat fans Chelsea senang. Dia memastikan akan bertahan bersama The Blues.

Hazard santer dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberapa waktu ini. Kans bintang asal Belgia itu hengkang terbilang besar karena Hazard sendiri menyatakan kalau El Real adalah klub impiannya.

Bacaan Lainnya

Setelah banyak rumor beredar, Hazard akhirnya memberikan kepastian soal tanda tanya masa depannya.

Baca Juga :  Comeback, Indonesia Menang 3-1 atas Timor Leste

“Sudah sudah jelas buat saya di musim panas nanti. Saya tidak bisa meninggalkan klub (Chelsea). Saya menerimanya (bertahan di Chelsea),” ucap Hazard dalam wawancara dengan Telefoot dikutip dari Marca.

“Bagaimanapun…Bertahan atau pergi saya tetap akan bahagia. Saya tidak menyesali keputusan ini,” lanjut pesepakbola 27 tahun itu.

Hazard tengah bersinar terang dalam seragam Chelsea musim ini usai membuat delapan gol dan tiga assist dari 10 laga di semua kompetisi. Penampilannya yang gemilang sangat dibutuhkan oleh Madrid, yang justru di saat bersamaan tengah meredup.

“Saat keputusan dibuat, Anda tak bisa kesal dan kecewa dengan hal itu dan terkadang Anda harus menerima keputusan final itu. Tapi saya tidak akan mencoba untuk menciptakan pertentangan dengan klub. Chelsea sudah memberai saya banyak hal. Saya meninggalkan Lille dengan kondisi yang baik dan hal yang sama ingin saya lakukan di sini,” terang Hazard.

Baca Juga :  Absennya Messi Akan Sangat Pengaruhi Barcelona

Hazard terikat kontrak sampai 2020. Meski menyatakan bertahan di Chelsea pada musim panas tahun 2019, dia masih menolak memberi komitmen jangka panjang lantaran menolak melakukan pembicaraan kontrak baru. Padahal Hazard disodori bayaran yang akan menjadikannya pemain termahal di skuat Chelsea. (mb/detik)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV