Kodim 0316 Batam Bersama Insan Pers Jalin Silaturrahmi

Alreinamedia. Batam. (18/10/18). Kodim 0316 Batam menjalin hubungan silaturahmi bersama media. Kegiatan berlangsung di area kodim, Rabu (17/10).

Bacaan Lainnya

Komandan. Kodim. 0316/ Batam. Letkol. Inf. Romel Jangga Wardhana resmi menjabat Dandim beberapa bulan yang lalu, dalam kesempatan yang baik ini komandan beserta jajaran duduk bersama memberikan masukan kepada insan pers terutama tentang berita hoaxs (bohong) yang sangat meresahkan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Dalam Sambutan Dandim, beliau berharap agar media jangan memberitakan terlebih dahulu sebelum mendapatkan keakuratan berita tersebut.

Baca Juga :  DPR Beri Sinyal Dukung KPU Terapkan e-Rekap pada Pilkada 2020

Selanjutnya Romel juga memberikan apresiasi kepada semua insan pers yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam undangan oleh Kodim 0316 Batam.

Dalam rangkaian acara Kodim juga menyajikan hiburan, bagi rekan – rekan pers yang bisa yanyi kami persilakan, dengan semangat serta menyalurkan bakat beberapa orang media mempersembahkan lagu terbaik mereka. Sambil menikmati hidangan yang telah di sajikan oleh pihak panitia.

Tahun ini adalah tahun politik jelas Romel, marilah kita semua berperan aktif untuk memberikan sebuah hasil karya yang positif khusus bagi pers memberitakan dengan yang benar – benar akurat.

Romel juga berpesan bagi TNI di lingkungan Kodim 0316 Batam jangan ikut serta dalam politik dan harus netral, bila ada anggota TNI yang terlibat politik Romel Jangga Wardhana tegas kan agar lapor kepadanya dengan bukti yang cukup.

Baca Juga :  Imigrasi Kelas I Khusus Batam Tolak 56 Permohonan Paspor

Dalam akhir pertemuan Romel juga berpesan untuk menjadikan agenda kepada insan pers saling berbagi cerita upaya menjadikan Batam yang lebih kondusif. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV