Kok Dipecat? Rizal Ramli: Karena Koruptor dan Pengusaha Disekitar Mas Jokowi Sebel

JAKARTA – Ekonomi Senior Rizal Ramli kembali mengungkap alasan ia dicopot dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya banyaknya pengusaha dan koruptor di pemerintahan yang terganggu dengan kinerjanya. Sehingga ia tidak disukai dan akhirnya harus dikeluarkan dari kabinet kerja.

“Pertanyaan “kok dipecat” sering diulang-ulang kaya kaset rusak oleh buzzer-buzzer tidak cerdas. Sederhana: RR laksanakan Revolusi Mental sehingga koruptor-koruptor dan pengpeng disekitar mas @jokowi sebel dan terganggu. Gitu aja repot,” ungkap Rizal lewat akun twitternya, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga :  Viki Bahtiar Caleg Muda dan Energik

Mengutip merdekacom, pencopotan Rizal Ramli dilakukan di tengah isu penyegelan Pulau G di Pantai Utara Jakarta. 

Dalam kasus ini, dia terlibat perseteruan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang tak terima dengan keputusan Rizal main setop proyek milik Agung Podomoro Land itu.

Rizal kerap terlibat perang urat saraf di media dengan Ahok. Rizal Ramli juga dianggap kerap buat gaduh di kabinet, karena keributannya dengan Sudirman Said soal mega proyek pembangkit listrik 35 ribu mega watt.

 

Heni Anggraini

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU

Komentar