Kumpulan Bar Dan Pub Kampung Bule Adakan Pertunjukan Seni dan Budaya Di Malam Pergantian Tahun

Alreinamedia. Batam. (1/1/19). Perayaaan malam pergantian tahun beberapa Bar dan Pub di kampung bule gelar seni dan budaya. Berlangsung di kampung bule Sei Jodoh. Kec. Batu Ampar Batam. Senin. (31/12/18).

Bacaan Lainnya

Ferdinan perwakilan dari panitia pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa seni dan budaya di gelar pada pukul. 20.00. Wib., dengan rangkaian acara di mulai dari pertunjukan seni tari, marching band yang di tampilkan oleh PT. Putra Tidar Perkasa (PTP).

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan DJ, band, song dan pertunjukan lainya dengan meriah. Penampilan marching band dari PTP, bermula dari kirap budaya berjalan kaki memasuki panggung utama dan pertunjukan keelokan dan kekompakan marching band yang di tampilkan, disambut dengan meriah oleh pengunjung dan tamu kehormatan.

Harapannya jelas Ferdinan kedepannya di tahun baru ini bisnis parawisata dapat lebih ramai dan bisa mendatangkan turis baik lokal maupun internasional. Selanjutnya dapat mendatangkan investor – investor agar Batam lebih baik.

Kegiatan dan rangkaian acara dapat terlaksana oleh Foreplay Club & HCCS Entertainment serta dukungan semua pihak yang terlibat. Selamat tahun baru 2019 semoga sehat selalu dalam beraktivitas dan lebih baik dari tahun sebelum. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU