Tim Sahabat Kita Adakan Malam Silaturahmi Jelang Pergantian Tahun

Alreinamedia. Batam. (2/1/19). Malam pergantian tahun merupakan salah satu bentuk ungkapan kegembiraan bagi semua orang bermacam cara dan kegiatan di lakukan seperti pentas seni, makan bersama dan doa kesemuanya adalah untuk mencapai kesuksesan agar tahun ini lebih baik dari tahun yang akan datang.

Putra Yustisi Respaty dan Widiastadi Nugroho caleg PDIP Kota Batam dan Provinsi Kepri, adakan malam silaturahmi pergantian tahun pada semua tim sahabat kita bertempat di depan kantor pemenangan Sei Panas. Kec Batam Kota. Senin (31/12/18).

Adapun rangkaian acara malam silaturahmi pergantian tahun di lakukan berupa acara dangdutan sambil bakar-bakar ayam dan jagung kesemuanya adalah bertujuan tidak lain untuk meningkatkan kualitas tim dan kebersamaan menjalin tali silaturahmi jelas Putra. untuk menghantarkan kami ke kursi legislatif, kata Putra Yustisi Respaty.

Selanjutnya acara berjalan dengan penuh gembira sambil menunggu waktu tepat pukul 00.00. Wib, salah satu dari tim sahabat kita membacakan doa guna memohon kepada Allah Swt, kiranya apa yang kita panjatkan dapat terwujud.

Harapannya malam pergantian tahun menjadikan kita lebih baik dari hari esok sehingga kita semua mendapatkan kesehatan, kemudahan dalam beraktivitas serta dalam lindungan Allah Swt, di akhir acara tim sahabat kita saling bersalaman kiranya kita semua mendapatkan segala yang kita niat kan. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU