Simeone Bersyukur Raih Satu Poin dari Kandang Sevilla

Sevilla – Atletico Madrid meraup satu poin saat melawat ke kandang Sevilla. Diego Simeone bersyukur dengan raihan satu angka dari kandang Los Rojiblancos.

Dalam pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/1/2019) malam WIB, Sevilla vs Atletico selesai dengan skor akhir 1-1. Tim tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol dari Wissam Ben Tedder pada menit ke-37.

Bacaan Lainnya

Tendangan bebas Antoine Griezmann menjelang turun minum menjadi penyama kedudukan untuk tim asal ibukota Spanyol itu.

Di kandang musim ini, Sevilla memang tim yang sulit dikalahkan. Dalam sembilan laga yang sudah dijalani, Andre Silva cs baru kalah sekali. Sebanyak enam laga lainnya selesai dengan kemenangan dan satu laga lainnya imbang.

Oleh karena itu, wajar kalau Simeone begitu mensyukuri raihan angka yang didapat kali ini.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat menarik dan berat, Sevilla lebih banyak menyerang dan kami mencoba melakukan serangan balik dan andai Griezmann bisa sedikit lebih akurat kami bisa memetik kemenangan,” kata Simeone di Reuters.

“Sevilla sangat menyulitkan kami pada babak pertama dan kami bisa membendungnya berkat kerja keras Koke. Ini merupakan laga yang ketat melawan tim yang sangat bagus dan saya bagus dengan satu poin,” dia menambahkan. (mb/detik)

 

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU