Kecelakaan Lalu Lintas Di Simpang Lampu Merah Kepri Maal Wisnu Maulana Akhirnya Meninggal Dunia

Alreinamedia. Batam. (11/1/2019). Wisnu Maulana korban kecelakaan lalu lintas di simpang lampu merah Kepri Maal yang terjadi pada hari Rabu (8/1) pukul 22.30.Wib.,hanya dapat bertahan selama dua hari.

Bacaan Lainnya

Wisnu Maulana mendapatkan perawatan medis di RSU. Camatha Sahidya. Jalan. Jenderal. Ahmad Yani. No. 8. Kelurahan Muka Kuning. Kec. Sei Beduk. Batam., akhirnya menghembuskan napas terahir pada hari Kamis tanggal (10/1) pukul. 22.00. Wib. Informasi di peroleh wartawan Alreinamedia dari saksi mata (Kiki. Marbum).

Baca Juga :  MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Resmi Ditutup

Adapun Biodata korban laka lantas bernama Wisnu Maulana, kelahiran Tasikmalaya 10, Maret, 1994, laki – laki, agama Islam, dengan alamat KP. Ciranjeng RT. 913. RW. 004. Desa. Salebu. Kec. Mangunreja. Kab. Tasikmalaya. Korban laka lantas sebelumnya sudah di tangani polisi lalu lintas Polresta Barelang.

Selanjutnya almarhum akan di bawa ke rumah duka bertempat di Sei Panas. Rencana mayat akan di bawa ke kampung halaman untuk di makamkan. Bagi saudara dan rekan sejawat dapat menerima kenyataan dan di berikan kesabaran, semoga Allah Swt, memberikan ampunanNya. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV