Sempat Disegel Kontraktor, RSUD Encik Maryam Akhirnya Dibersihkan dan Akan Digunakan Pihak Rumah Sakit

Para petugas kesehatan saling mendukung satu sama lainnya membersihkan RSUD Encik Maryam, Daik Lingga ( Foto : T Jaya S )

alreinamedia.com, Lingga – Sempat disegel oleh kontraktor, akhirnya Sabtu (12/1/2019) pagi, rehab Rumah Sakit Umum Daerah Encik Maryam, senilai Rp 1,2 miliar itu mulai dibersihkan dan akan digunakan pihak rumah sakit.

“Ya nih, kami lagi bersihkan sisa-sisa bekas bangunan dikumpul jadi satu, setelah itu akan dibuang,” kata salah satu petugas, di lokasi RSUD Encik Maryam, Daik Lingga.

Pantauan di lapangan, para petugas kesehatan saling mendukung satu sama lainnya. Mereka terlibat aksi dengan tugas masing-masing.

Dari mereka, ada yang membersihkan bias cat di kaca jendela maupun lantai, ada yang meratakan bekas adukan semen yang telah mengering, ada juga yang mengangkat tumpukan kayu hingga menyiram pelataran tepi bangunan yang dipenuhi oleh debu dan tanah.

Baca Juga :  Sosialisasi Standarisasi Kelengkapan Pertanggungjawaban Keuangan di Lingkungan Kemenhan dan TNI

Aktifitas pagi itu memang terlihat beda dari biasanya, walau berprofesi sebagai tenaga medis, kebersamaan dalam Goro patut diapresiasi. (TJ Simarmata)

 

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU