Salurkan 20,6 KL Solar Per Hari di Tanjungpinang, Pertamina Pastikan Cukup untuk Masyarakat

alreinamedia.com, Batam – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I memastikan bahwa penyaluran Solar di wilayah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau memenuhi kebutuhan masyarakat.

Branch Marketing Manager Pertamina Wilayah Kepri, Oos Kosasih, penyaluran Solar pada bulan Januari 2019 hingga saat ini sebanyak 20.6 kl/hari di Wilayah Tanjung Pinang. Jumlah ini meningkat dari realisasi penyaluran Januari 2018 sebanyak 42% atau sebanyak dari 14.5 kl/hari. Dengan kondisi tersebut, pasokan Solar bersubsidi cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Tanjung Pinang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  1000 Yatim Piatu Bersama Duafa PT. Pelayanan Kurnia Samudra Resmikan Kantor Baru

“Kami pastikan bahwa pasokan Solar normal di wilayah Kepulauan Riau termasuk di wilayah Tanjung Pinang, jumlah realisasi penyaluran Solar pada Januari 2019 meningkat bila dibandingkan dengan realisasi penyaluran pada Januari 2018. Masyarakat Tanjung Pinang dihimbau tidak perlu khawatir dan membeli kebutuhan Solar seperti biasa ,” kata Oos.

Penyaluran Biosolar tepat sasaran juga sejalan dengan Perpres 191/2014 dimana kriteria konsumen sudah jelas disebutkan di dalam lampirannya. Pertamina berperan sebagai badan usaha yang ditunjuk untuk mendistribusikan BBM bersubsidi, adapun pengawasan dilakukan oleh stakeholder terkait yang berwenang sesuai regulasi yang ada.

Namun, apabila masyarakat menemukan hal-hal yang diduga tidak sesuai ketentuan, dapat melaporkannya kepada Pertamina melalui contact center 1 500 000 atau [email protected] Pertamina terbuka akan laporan, masukan, dan saran serta akan menindaklanjuti sebagai upaya perbaikan berkelanjutan terhadap pelayanan kepada konsumen.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Pemko Batam Sesuai Standar Akuntansi Pemerintahan

(Thony)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV