Peresmian Rumah Inspirasi Jadi Raja Gukguk Oleh Ketua DPC. PDI Perjuangan

Alreinamedia. Batam. (20/1/19). Calon Legislatif DPRD Kepulauan Riau PDI Perjuangan daerah pemilihan 4, nomor urut 4, Jadi. Rajagukguk, meresmikan kantor inspirasi oleh ketua DPC. PDI Perjuangan (Jamsir) di komplek ruko. Seruni. Blok. B. No. 8. Sei Panas. Kec. Batam Kota. Sabtu (19/1).

Bacaan Lainnya

Jadi Rajagukguk dalam jumpa pers menjelaskan untuk caleg PDI Perjuangan target tiga kursi termasuk yang ke tiga adalah saya (Jadi) jelas beliau. Selanjutnya bila Jadi duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri Jadi pokus pada ekonomi, pendidikan, sosial, dan kesehatan.

Mengapa saya pokus dengan ekonomi, karena di dapil 4 banyak pengusaha – pengusaha baik itu pengusaha menengah maupun itu pengusaha yang besar. Sehingga pengusaha dapat kepastian hukum dalam upaya meningkatkan kualitas bekerja dan tidak ragu untuk berinvestasi yang lebih banyak lagi.

Ketua Kadin Kota Batam sampai dengan saat ini masih di pegang oleh Jadi Rajagukguk, bila seumpama beliau duduk sebagai anggota Legislatif apakah jabatan ketua Kadin beliau lepas!. Jawab Jadi Rajagukguk dalam aturan yang berlaku untuk rangkap jabatan tidak ada masalah karena aturan belum ada yang melarang jelasya.

Selanjutnya di Kadin banyak pengurus dan wakil ketua, untuk wakil ketua saja ada sekitar 30 orang, di Kadin Kota Batam mereka – mereka inilah yang saya percaya menjalankan organisasi di Kadin tuturnya.

James. Simaremare., yang di percaya oleh Jadi sebagai ketua panitia pembukaan rumah inspirasi Jadi Rajagukguk sekaligus ketua tim rumah inspirasi Jadi Rajagukguk, bekerja semaksimal mungkin dan mensosialisasikan Jadi Rajagukguk kepada masyarakat untuk mendapatkan suara semaksimal mungkin. Daftar pemilihan Kepri 4 meliputi Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar.

Sebagai motto ” Jujur, Aspiratif, Dedikasi, Integritas ”. Dengan motto diatas Jadi Rajagukguk dapat melakukan pekerjaan dan komitmen bila duduk sebagai anggota legislatif di dapil 4 nanti khusus dan Provinsi Kepri umumnya.

Turut hadir dalam acara peresmian Rumah inspirasi Jadi Rajagukguk di antaranya ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Batam Jamsir, pengusaha, tokoh agama, masyarakat, pemuda, sesepuh PDI Perjuangan Belong, serta tamu kehormatan lainya. Acara berjalan dengan lancar penuh dengan keakraban. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU