Hari Bhakti Ke 69 Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Adakan Syukuran Dan Doa Bersama

Alreinamedia. Batam. (29/1/19). Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam adakan syukuran dan doa bersama, dalam rangka Hari Bakti Imigrasi Ke 69, bertempat di aula lantai 2 kantor Imigrasi. Jalan. Engkau Putri. No. 3. Batam Kota.

Irwanto Humas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menjelaskan dimana dalam perayaan ini kita telah melakukan beberapa inovasi – inovasi seperti pelayanan paspor simpati, kemudian mengadakan kegiatan olah raga, ziarah ke makam pahlawan dan di lanjutkan dengan syukuran dan doa bersama.

Dengan Hari Jadi Imigrasi ke 69 tahun mudah – mudahan Imigrasi kedepannya di cintai dan di percaya oleh masyarakat, untuk lebih baik dalam segala hal khususya dalam hal pelayanan.

Baca Juga :  Dukung Aturan Larangan Mudik Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Bandara Hang Nadim Batam Hentikan Sementara Layanan untuk Penerbangan Penumpang

Tentunya lanjut Irwanto kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mengharapkan kritik dan saran masyarakat dalam rangka menuju apa yang di sampaikan oleh Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenhumkam RI) dalam aktual memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik – baiknya.

Kegiatan dan rangkaian acara berlangsung dengan sambutan kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Lucky Agung Binarto. Beliau mengharapkan dalam pelayanan dapat berjalan dengan sistematis, guna memudahkan pada masyarakat dalam pembuatan paspor, transparan dalam memberikan informasi, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Potong tumpeng dan tiup lilin di lakukan oleh Kepala Imigrasi dan istri tercinta untuk di berikan Kepada pegawai yang termuda, pegawai yang di sayang dan pengawas di pelabuhan, serta perwakilan dari wartawan.

Baca Juga :  Mau Membeli Mobil Baru, Pahami Dulu Perbedaan DP dan TDP

Acara berjalan dengan lancar penuh dengan suasana romantis di iringi dengan tembang terbaik kepala Imigrasi (Lucky), Kabid dan pegawai. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU