Kalapas Kelas II A Batam Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Calon ASN Tahun 2017 Menjadi ASN

Alreinamedia. Batam. (1/2/19). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam Surianto melantik dan ambil sumpah jabatan, ke 72 calon ASN menjadi ASN. Bertempat halaman Kantor Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam. Jalan. Raya Trans Barelang. Tembesi. Kec. Sagulung. Batam.

Kalapas sangat sedih dan menyayangkan pada hari ini seharusnya yang kita lantik dan ambil sumpah jabatan seharusnya 73 orang. Tetapi 1 orang tersebut mungkin masyarakat sudah tahu mengapa tidak di lantik. Di bulan ke empat dia masih masa percobaan calon ASN waktu berjalan anak tersebut terlibat narkoba. Saat ini dia kita pecat tegas Kalapas dan sedang menjalani proses hukum.

Dari 72 yang di lantik pada hari ini diantaranya 71 orang golongan II.A dan satu orang golongan II.C, semua di tugaskan di Lapas Kelas II A Batam. Harapanya dengan di lantik dan diambil sumpah jabatan ke 72 orang jelas Kalapas mereka ini adalah generasi milenial bekerja untuk lebih baik dan maju dengan arti sesuai dengan harapan publik lanjut Kalapas.

Rangkaian acara dan kegiatan hari yang berbahagia ini adalah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ke 72 calon ASN menjadi ASN. Turut hadir dalam prosesi pelantikan orang tua ASN yang di lantik. Kepala Damkar kota Batam, perwakilan Lanal Batam, Dandim 0316 Batam yang di wakili, Brimob Polda Kepri yang mewakili, Yonif 136/TS yang mewakili, Ketua IKBSS dan rombongan serta tamu kehormatan dari Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam. Acara berlanjut malam pukul 20.00. Wib., dengan agenda pembaretan. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU