Kejaksaan Negeri Batam Musnahkan Barang Bukti Yang Telah Mempunyai Kekuatan Hukum

Alreinamedia. Batam. (8/2/19). Kejaksaan Negeri Batam musnahkan barang bukti yang telah mempunyai kekuatan hukum berupa sabu – sabu, extasi, obat tidur, kosmetik yang tidak ada ijin edar, Handphone, mesin gelper, minuman beralkohol dan barang bukti temuan. Berlangsung di halaman Kantor kejaksaan Negeri Batam. Jalan. Engku Putri No.1, Tlk. Tering, Batam Kota, Kota Batam. Kamis (7/2).

Bacaan Lainnya

Kepala Kejari Batam Dedie Tri Hariyadi mengatakan dalam sambutanya meminta kepada Wali kota Batam lahan untuk penyimpanan barang bukti yang mana sekarang ini sudah tidak ada tempat lagi seperti yang kita sama-sama lihat di belakang kantor Kejari Batam.

Kemudian jelas Dedie sekiranya taman inspirasi yang ada di sebelah kantor Kejari Batam Wali kota Batam berkenan dapat untuk menghibahkan kepada Kejari.
Dari penglihatan di malam hari bahwa taman tersebut lanjut Dedie banyak orang – orang yang tidak benar duduk, sehingga rawan kejahatan.

Kegiatan dan rangkaian pemusnahan barang bukti seperti di atas dalam pelaksanaanya perintah UU, yang mana Jaksa selaku exsikutor pelaksana keputusan hakim yang telah mempunyai kekuatan hukum dapat melaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali kota Batam yang di Wakili Wakil Wali Kota, Kejati Kepri, BNNP Kepri yang di wakili, Kepala BPOM Kepri, Dirnarkoba, serta Pejabat pemerintah lainya. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU