Polsek Lubuk Baja Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Anak Umur Tiga Tahun

Alreinamedia. Batam. (25/2/19). Kapolsek Lubuk Baja. Kompol. Pol. Yunita Stavani. S.I.k. M. Si, bersama jajaran Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja berhasil mengungkap kasus pembunuhan oleh Andre Riva Kastini alias AR umur 21 tahun terhadap korban Muhammad Rizki alias MR umur 3 tahun, tidak lain anak dari kekasihnya Siti Margareta.

Konferensi pers di pimpin langsung oleh Kapolresta Barelang. Kombes. Pol. Hengky. S.I.K. MH, beliau menjelaskan bahwa pada hari Kamis, 21, Februari, 2019 tersangka AR bersama pacarnya atau ibu korban sekitar jam 05.00. Wib., mengantarkan korban, tersangka bersama ibu korban ke tempat biasa menitipkam anaknya di kediaman ibu Jumidah Sembiring.

Setelah itu tersangka mengantar ibu korban ke tempat kerjanya di sebuah warung kopi, selanjutnya tersangka AR menjemput korban, ujar Kapolresta.

Kombes. Hengky menambahkan di tempat yang sama bahwa sesampainya di kos – kosan/TKP, di sana korban rewel (MR) menangis menanyakam ibu korban dan dimana tersangka kesal dan menganiaya mengakibatkan korban sampai meninggal dunia.

Saat dicek pada korban ada bekas luka di bagian mata, dada, dan di bagian lainya, penyebab kematian adalah karena tindak kekerasan.

Dalam penjelasan Kapolsek yang di sampaikan Kapolresta bahwa status ibu korban merupakan janda dan mempunyai anak 2 orang.
Selanjutnya Kapolsek mendapatkan informasi serta melihat keadaan korban dengan tanda – tanda mencurigakan, sehingga polsek Lubuk Baja mengambil langkah-langkah untuk penyelidikan.

Korban di jerat dengan perlindungan anak, UU Nomor 17 pasal 80 dengan ancamam 15 tahun penjara atau denda Rp. 3 Milyar. (Ramadan)

Pos terkait

ALREINAMEDIA TV

BERITA DAERAH TERBARU